Wrap Up News 29 Desember 2022: Timnas Indonesia Mengimbangi Thailand dengan Skor 1-1, Hingga Tren Media Sosial di 2023

Sambil bersantai menyambut akhir pekan terakhir di 2022, yuk baca wrap up news 29 Desember 2022.

173
0
TikTok

Woohoo, 2023 is getting closer! Sambil bersantai menyambut akhir pekan terakhir di 2022, yuk baca kumpulan berita menarik yang terjadi pada 29 Desember 2022 kemarin supaya kamu tak ketinggalan informasi. Selengkapnya dapat kamu baca di wrap up news berikut:

Timnas Indonesia vs Thailand, Skor Imbang 1-1

Timnas Indonesia

Timnas Indonesia kembali menjalani pertandingan ke-tiga melawan Thailand dalam lanjutan Piala AFF 2022 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Kamis, 29 Desember 2022. Laga melawan Thailand ini menjadi salah satu partai berat yang harus dijalani oleh Timnas Garuda.

Berikut keseruan laga pertandingan yang menghasilkan skor imbang 1-1, susunan pemain Timnas Indonesia, serta jadwal pertandingan berikutnya.

8 Tren Media Sosial di Tahun 2023 yang Wajib Banget Kamu Ketahui!

Tren Media Sosial
Ilustrasi media sosial/Shutterstock

Kita semua tahu, pandemi Covid-19 menjadi salah satu faktor yang menyebabkan banyak orang menggunakan media sosial. Saat itu, mayoritas orang memang lebih banyak menghabiskan waktunya di rumah dan menghibur diri dengan menggunakan media sosial.

Dengan meningkatnya pengguna media sosial, kamu juga bisa memanfaatkannya sebaik mungkin untuk meningkatkan penjualan produk atau jasa, bahkan self-branding. Bagi kalian yang ingin berkreasi lebih di media sosial dan lebih up-to-date, ada beberapa tren media sosial di tahun 2023 yang mungkin bisa menjadi masukan untukmu. Simak di sini!

So Pretty! Ini Dia Tempat Terbaik Nikmati Sunrise untuk Sambut Tahun 2023

Sunrise

Bosan pergi ke daerah kota yang ramai atau ke daerah pantai yang biasanya dikunjungi banyak orang? Tempat-tempat berikut ini cocok bagi kamu yang ingin mencoba suatu hal baru atau gemar menghabiskan waktu ke daerah gunung. Suhu udara yang dingin, ditemani dengan pemandangan indah merupakan pengalaman yang tidak bisa terbayarkan pastinya. Berikut beberapa tempat terbaik untuk menikmati sunrise dan menyambut tahun 2023.

Memaknai Musik Layaknya Cinta

Nino Star Editor

Star Editor OPPAL, Nino, menulis sebuah artikel baru yang mengingatkan kita bahwa musik adalah sebuah bahasa universal – yang bisa menyampaikan sebuah pesan meski kita tidak memahami keseluruhan liriknya. Baca artikel terbaru dari Nino yang ia buat di sela-sela kesibukannya berkeliling Indonesia di sini.

Itu dia rangkuman berita untuk beberapa informasi yang terjadi kemarin, 29 Desember 2022­. Semoga tak ada informasi yang kamu lewatkan, ya gengs. Have an awesome weekend!

Alvin
WRITTEN BY

Alvin

Lifestyle and Entertainment Editor at Oppal, who mainly obsesses over all things pop culture, pizza, and boba drinks with equal enthusiasm. Covering everything from celebrities profile to the best TV shows.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *