4 Vokalis dan 5 Drumer Siap Reuni Bareng di Konser Dewa 19

222
0
Dewa 19

Dewa 19 sebagai salah satu band legendaris Indonesia akan menyelenggarakan konser bertajuk “Pesta Rakyat 30 tahun Berkarya DEWA 19” pada Sabtu, 4 Februari 2023 di Jakarta International Stadium (JIS).

Pihak Red Line Kreasindo lewat founder-nya, Mas Ivan Harris, mengatakan bahwa konser ini akan menjadi konser yang spektakuler karena akan dihadiri 4 vokalis dan 5 drummer yang pernah bersama-sama dengan Dewa 19 pada masa kejayaanya.

“Dewa 19 dengan 4 vokalis dan 5 drumer ini sudah semakin dekat dan akan menjadi konser yang spektakuler dari Dewa 19 di Ibu Kota Jakarta,” ucap Mas Ivan Harris dalam press release yang diterima redaksi OPPAL.

Konser Dewa 19 ini awalnya direncanakan akan diselenggarakan pada bulan November tahun 2022, namun dikarenakan satu dan lain hal, akhirnya penyelenggaraannya diundur menjadi tanggal 4 Februari 2023.

Nah, untuk kamu yang sudah membeli tiket pada November kemarin, tidak perlu khawatir karena e-ticket yang baru akan dikirimkan kembali oleh pihak penyedia ke e-mail kamu pada 21-27 Januari 2023.

“Bagi yang sebelumnya sudah membeli tiket dan tidak melakukan refund, e-ticket yang baru akan kembali dikirimkan oleh pihak tiket.com melalui email mulai tanggal 21-27 Januari 2023,” ucap Mas Ivan lebih jauh.

“Seluruh e-ticket yang sudah dibeli wajib ditukarkan dengan wristband terlebih dahulu sebelum memasuki acara, jangan lupa untuk membawa kartu identitas resmi yang masih berlaku seperti KTP, SIM, Passport. Lokasi penukaran untuk semua kategori e-ticket akan dilakukan di Jakarta International Stadium dan JIEXPO, Penukaran tiket di JIS pada tanggal 02-03 Februari 2023 pukul 13.00 – 19.00 WIB, sementara penukaran tiket di JIEXPO pada tanggal 4 Februrari 2023 pukul 13.00 – 19.00 WIB,” tambah Mas Ivan Harris.

Pihak penyelenggara juga menyediakan beberapa lokasi parkir untuk para baladewa dan baladewi yang akan datang ke konser Dewa 19 ini. Oh ya, ada juga dua shuttle bus di dua lokasi untuk menuju lokasi acara.

“Kami sebagai penyelenggara akan menyediakan kantong parkir kendaraan / mobil serta shuttle bus di 2 lokasi untuk menuju ke tempat acara yaitu kantong parkir dan shuttle bus di Parkir Barat JIEXPO Kemayoran dan kantong parkir dan shuttle bus di Jakarta International EPRIX CIRCUIT, sementara untuk kantong parkir motor ada di 4 lokasi kantong parkir motor yaitu kantong parkir ITF, kantong parkir RSPI Sulianti Suroso, kantong parkir di D’Arcici Hotel dan kantong parkir di Universitas 17 Agustus,” tutup Mas Ivan Harris menutup press release yang kami terima.

Baca Juga: “Dewa 19 Hadir dengan Konsep Orkestra dan Pukau Para Penonton

Sudah siap bernyanyi bersama Dewa 19 akhir pekan ini, gengs? Let’s!

Rio
WRITTEN BY

Rio

Menulis seakan sudah menjadi kebiasaan untuk saya sejak kuliah. Skill ini terus berkembang sampai saat ini. Dimulai dari Liputan6.com sampai sekarang pekerjaan yang saya geluti seputar menulis artikel. Dan saat ini, Oppal Media adalah tempat saya untuk kembali belajar dan membuktikan yang terbaik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *