Crayon Shinchan X Tahilalats Siap Ramaikan Akhir Tahun di Mal Kota Kasablanka

Dalam memperingati 30th Anniversary Crayon Shinchan, serial Jepang tersebut berkolaborasi dengan Tahilalats.

215
0

Siapa yang tidak kenal dengan Crayon Shinchan? Serial Jepang yang populer tersebut dikenal di kalangan remaja sampai dewasa di seluruh dunia. Tidak hanya lucu, serial anime tersebut juga menyenangkan.

Mulai dari tingkah lucu Shinchan yang menggelitik, sampai cerita kehidupan Shinchan bersama keluarga atau temannya yang related, tidak heran Crayon Shinchan menjadi salah satu serial Jepang favorit sepanjang masa.

via GIPHY

Buat kamu yang gemar menontons serial kartun tersebut di televisi, good news for you! Dalam rangka memperingati 30th Anniversary Crayon Shinchan, serial Jepang tersebut berkolaborasi dengan komik lokal yang juga jenaka dan sangat terkenal, yaitu Tahilalats.

Shinchan dan Tahilalats akan menghadirkan keseruan dan membawa kegembiraan untuk menemani hari Natal dan Tahun Baru dengan tajuk “Welcome to Kasukabe City : in Celebration 30th Anniversary of Crayon Shinchan” yang diadakan di Grand Atrium, GF dan Mosaic Walk Kota Kasablanka mulai tanggal 15 Desember 2022 hingga 15 Januari 2023.

via GIPHY

Berbagai keseruan yang bisa ditemukan di antaranya Meet ‘n Greet dan Photo Series setiap Sabtu dan Minggu di tanggal 17, 18, 24, 25, 31 Desember 2022 dan 1, 7, 8, 14, 15 Januari 2023 setiap pukul 14.00 WIB dan 17.00 WIB.

Menariknya, kamu juga dapat bermain di berbagai area seperti Class Room, Snowy Garden, dan School Bus Crayon Shinchan x Tahilalats. Tidak hanya itu, untuk kamu yang suka mengumpulkan merchandise (who doesn’t?), ada merch eksklusif kolaborasi Crayon Shinchan x Tahilalats yang bisa kamu beli di sini.

Jangan lewatkan juga, berbagai hidangan makanan dan minuman di Crayon Shinchan x Tahilalats Pop-Up Café, serta berbagai rangkaian acara seru seperti Cosplay Competition, Coloring Competition, serta aktivitas lainnya.

“Crayon Shinchan tidak hanya sebuah karakter, tetapi juga serial yang senantiasa mengiringi berbagai kalangan masyarakat dengan cerita lucunya hingga menjadi karakter serial yang dikenal oleh banyak orang. Di samping itu, Tahilalats juga merupakan karakter kebanggaan Indonesia yang berbakat, memiliki cerita unik dan menghibur. Sehingga dengan adanya kolaborasi ini, Kota Kasablanka percaya dengan menghadirkan event Crayon Shinchan x Tahilalats menciptakan kehangatan yang tidak terlupakan khususnya untuk keluarga, teman dalam momen liburan Natal dan Tahun Baru,” ujar Lusiana, selaku Direktur Kota Kasablanka.

Helena Irma K. selaku Regional Director Animation International Indonesia mengatakan bahwa kesamaan DNA dalam segi humor dan pasar membuat Crayon Shinchan dan Tahilalats bersemangat untuk melakukan kerja sama ini.

“Dengan diadakannya acara ini, diharapkan dapat mengobati kerinduan para penggemar Crayon Shinchan di Indonesia serta menjadi keseruan bagi penggemar Tahilalats yang sudah pasti ditunggu-tunggu,” tutur Helena.

via GIPHY

Sementara itu, Rahman Azhari, CEO Mindblowon Studio berujar, “Momentum ini merupakan pertanda kebangkitan industri kreatif di Indonesia yang berkemampuan untuk sampai ke jenjang internasional. Perlahan tapi pasti, para kreator lokal mulai mendapatkan tempat di kancah dunia dan diharapkan dapat terus memberikan karya terbaiknya serta dapat mengharumkan nama bangsa,” pungkas Rahman.

Selain acara Crayong Shinchan X Tahilalats, untuk melengkapi kebahagiaan di akhir tahun, Kota Kasablanka juga menghadirkan program “Long Weekend Sale” dengan diskon hingga 80% dari 23 sampai dengan 25 Desember 2022. Plus, free parking selama 2 jam!

Nah, buat kamu yang berbelanja minimum Rp500.000,- dan merupakan anggota PG Card app, kamu bisa bermain Surprise Claw Machine.

Buat kamu yang tidak bisa berlibur ke luar kota selama Natal dan Tahun Baru 2022, Mal Kota Kasablanka bisa jadi opsi yang menarik nih, buat menghabiskan akhir tahun!

Alvin
WRITTEN BY

Alvin

Lifestyle and Entertainment Editor at Oppal, who mainly obsesses over all things pop culture, pizza, and boba drinks with equal enthusiasm. Covering everything from celebrities profile to the best TV shows.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *