Gemas! Mulai 9 September Kamu Bisa Naik Pesawat Bertema Pokémon

328
0

Shout out to all Pokémon die-hard fans out there! Kalau kamu sudah tak sabar untuk traveling ke Singapura atau Jepang demi menemui Pokémon, The Pokémon Company (TPC) yang berkantor pusat di Jepang baru-baru ini mengumumkan peluncuran Pokémon Air Adventures. Inti dari kerja sama ini adalah untuk menghadirkan pengalaman terbang yang berbeda dan menarik, lewat pesawat khusus dengan desain khas bertema Pokémon.

Kerja sama yang dilakukan bersama maskapai Scoot asal Singapura tersebut dilakukan untuk pesawat Pikachu Jet TR, yakni pesawat Boeing 787-9 Dreamliner dengan kapasitas 375 kursi, dan penerbangan perdananya dijadwalkan pada tanggal 9 September dari Singapura ke Tokyo, Jepang.

Susumu Fukunaga, Corporate Officer The Pokémon Company mengatakan, “Proyek The Pokémon Air Adventures ini bertujuan untuk menciptakan sesuatu yang spesial bagi komunitas kita selama masa yang tak menentu ini, menyediakan keseruan bagi semua orang melalui gaya khas Pokémon, dan bagi industri yang terdampak dengan situasi ini.”

“Meski situasi pandemi masih belum dapat diprediksi, kami berharap event ini dapat menjadi katalis bagi orang-orang untuk memulai lagi perjalanan mereka setelah perbatasan dibuka kembali dan aktivitas kembali normal,” tambah Susumu.

Kabar baik lainnya,tak hanya pesawatnya saja yang akan menampilkan desain eksterior bertema Pokémon, namun kamu juga bisa mendapatkan berbagai fasilitas penerbangan (inflight amenities) dengan desain khusus Pokémon, termasuk merchandise original seperti tote bag, lanyard, bucket hat, dan miniatur model pesawat edisi kolektor yang mengenakan livery khusus Pokémon. Seru, kan?

Semua layanan unik ini dapat dibeli melalui pemesanan tiket mulai tanggal 9 September dan pemesanan langsung di pesawat. Kamu dapat memilih perjalanan ke Singapura, Tokyo atau Seoul dengan penerbangan yang berangkat dua bulan sekali dari Changi Airport, Terminal 1. Bagi kamu yang penasaran dengan harganya, untuk satu kali perjalanan mulai dari S$333 untuk tujuan Tokyo dan S$231 untuk tujuan Seoul (termasuk pajak).

Jangan lupa, selama traveling kamu harus tetap mengikuti protokol kesehatan yang berlaku, ya. Tetap gunakan masker, rajin mencuci tangan dengan sabun, serta menjaga jarak. Pokémon? Gotta catch ‘em all!

Alvin
WRITTEN BY

Alvin

Lifestyle and Entertainment Editor at Oppal, who mainly obsesses over all things pop culture, pizza, and boba drinks with equal enthusiasm. Covering everything from celebrities profile to the best TV shows.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *