Hari Rajut Kebaikan, Cara Ayobantu Ajak Masyarakat Sebarkan Aksi Kebaikan

Platform donasi online Ayobantu, menggelar program Hari Rajut Kebaikan sebagai bentuk apresiasi kepada para #TemanPeduli.

146
0

Platform donasi online Ayobantu, menggelar program Hari Rajut Kebaikan sebagai bentuk apresiasi kepada para #TemanPeduli, #MitraPeduli, #BrandPeduli, dan komunitas, yang selama ini telah mendukung setiap kegiatan yang diselenggarakan oleh Ayobantu.

Hari Rajut Kebaikan adalah sebuah acara untuk meningkatkan kesadaran dan mempromosikan aksi kebaikan kepada masyarakat Indonesia.

“Kami sangat senang bisa bertemu langsung dengan para #TemanPeduli, #MitraPeduli, #BrandPeduli dan komunitas di hari Rajut Kebaikan hari ini. Kami berharap Hari Rajut kebaikan dapat menjadi langkah awal bagi kita untuk terus melakukan kebaikan mulai hari ini hingga di masa depan.” ungkap Agnes Yuliavitriani, CEO Ayobantu.

Ayobantu

Dilaksanakan sepanjang bulan November lalu, rangkaian acara ini terdiri dari kompetisi Instagram Reels dan menjadikan appreciation day sebagai puncak acaranya.

Untuk kompetisi Instagram Reels sendiri telah berlangsung selama 1-30 November 2022 lalu dengan mengangkat tema “Rajut Kebaikan”. Tema ini dipilih dengan harapan dapat memberikan pesan untuk menyebarluaskan sekaligus mengajak audiens melakukan aksi kebaikan.

Sedangkan untuk mekanisme perlombaan, kompetisi ini bisa diikuti siapa pun dari segala umur dan kalangan. Kemudian, peserta wajib membuat video berdurasi maksimal 1 menit 30 detik dengan format video 9:16.

Peserta juga diberi kebebasan untuk membuat konsep video sekreatif mungkin berupa monolog, short movie, social experiment, skit, dan lain-lain. Tak lupa, video dapat diunggah di Instagram pribadi dan dipastikan akun terbuka untuk publik.

Terakhir, peserta wajib tag dan follow @ayobantuindonesia dan mencantumkan hashtag #AyobantuIndonesia #RajutKebaikan #TemanPeduli pada caption.

Setelah melewati proses pemilihan, Ayobantu akhirnya mengumumkan para pemenang kompetisi Instagram Reels dalam acara appreciation day, yang digelar secara offline dan disiarkan secara online melalui akun Instagram Ayobantu.

Adapun para pemenang kompetisi Instagram Reels Hari Rajut Kebaikan dari Ayobantu antara lain sebagai berikut: @gimjimy untuk kategori ‘video ter-menyentuh’, @hallysungkar untuk kategori video ter-influencing, dan @dyastrisantana._ untuk kategori video terkreatif.

Pemenang kompetisi Instagram Reels dalam program Hari Rajut Kebaikan ini mendapatkan hadiah berupa uang tunai, sertifikat, plakat, dan merchandise dari Ayobantu.

Selain mengumumkan para pemenang kompetisi Instagram Reels, Ayobantu juga memberikan apresiasi kepada yayasan, mitra, dan komunitas, yang telah bekerja sama dengan Ayobantu selama ini.

Pada kesempatan yang sama, Ayobantu juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang mendukung dan memercayai Ayobantu sebagai salah satu pilihan platform donasi terbaik di Indonesia.

“Sebelum menutup penghujung tahun 2022 ini, kami ingin memberikan apresiasi kepada segenap Brand Peduli, Mitra Peduli, fundraisers, dan Teman Peduli yang telah banyak membantu perjalanan Ayobantu dalam menyebarkan kebaikan dan dampak meluas bagi masyarakat,” pungkas Agnes.

Alvin
WRITTEN BY

Alvin

Lifestyle and Entertainment Editor at Oppal, who mainly obsesses over all things pop culture, pizza, and boba drinks with equal enthusiasm. Covering everything from celebrities profile to the best TV shows.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *