ICON2022 Jakarta Kembali Digelar Secara Offline, Hadirkan Martin Lindstrom

ICON2022 menghadirkan 42 pembicara dari pengusaha, pemimpin bisnis sampai selebriti untuk berbagi perspektif baru dalam menjalani usaha.

210
0

Tahun ini, GDP Venture kembali menyelenggarakan ICON2022 secara offline pada tanggal 6-7 Oktober 2022. Bertempat di Ballroom Hotel Ritz-Carlton Pacific Place Jakarta, ICON sendiri merupakan sebuah innovation conference yang membahas tren dan isu teknologi, digital, marketing dan bisnis secara umum yang sedang berlangsung pada tahun tersebut.

ICON2022 mengusung tema “What’s Normal Now” yang mengulas bagaimana pandemi COVID-19 telah banyak sekali membawa perubahan terutama perilaku masyarakat Indonesia yang menyebabkan para pemimpin bisnis harus melihat dan menjalankan bisnis dengan perspektif yang berbeda dari sebelum terjadinya pandemi COVID-19.

“Tahun ini, kami menghadirkan lebih banyak topik dan pembicara dari lokal maupun internasional di konferensi ICON2022, dengan tujuan agar para pengunjung konferensi ini dapat mendapatkan insight yang lebih banyak lagi, agar mereka dapat stay relevant dengan kondisi saat ini dan selalu siap untuk menghadapi masa sekarang yang sudah sangat berbeda dengan sebelum terjadinya COVID-19 pandemi,” jelas Ossy Indra Wardhani selaku Head of ICON2022 Committee.

“Salah satu pembicara kami adalah Martin Lindstrom yang merupakan salah satu dari 100 orang paling berpengaruh di dunia versi majalah TIME, beliau akan membawakan topik ‘Post COVID-19: Rethink Consumer = Rethink Business‘ yang akan memaparkan ide-ide besar transformasi dan business tool yang tepat untuk transformasi ini,” tambahnya.

ICON 2022 menghadirkan pembicara internasional lainnya seperti Derek Hsu, President dari 88rising, Rohan Mathur, Marketing Director dari LEGO South East Asia, Delbert Ty, CMO dari Coffee Meets Bagel, dan masih banyak lagi. Beberapa pembicara lokal juga akan hadir seperti Armand Hartono, Deputy President Director dari BCA, Marcel Lukman, President Director dari Atmos Indonesia, Kusumo Martanto, CEO dari Blibli, Edy Sulistyo, CEO dari GoPlay dan masih banyak pemimpin dari perusahaan-perusahaan besar dan ternama di Indonesia yang akan hadir.

Tak ketinggalan beberapa public figure akan hadir untuk memberikan insights terkait bisnis dan keahlian mereka seperti Raisa, Luna Maya, Nagita Slavina, Chicco Jerikho, Brandon Salim, Dennis Adhiswara dan Andovi Da Lopez. “Karena temanya What’s Normal Now, kami juga ingin menyuguhkan suatu potret bahwa tren New Normal sekarang adalah selebriti selain berkarya di bidang hiburan, mereka juga sukses memimpin usaha atau pekerjaan lain yang dirintisnya.” ungkap Ossy kembali.

“Salah satu yang unik dari acara ini adalah sehari sebelum acara dimulai pada tanggal 5 Oktober 2022, kami akan membuka kesempatan untuk 30 orang bergabung untuk makan malam bersama para pembicara dan juga pemimpin bisnis dari GDP Venture. Dalam makan malam ini, semua tamu bebas untuk saling berinteraksi dan berdiskusi. Saat ini kami sudah membuka pendaftaran untuk ICON2022 di www.gdpventureicon.com,” tutur Ossy kembali.

Total pembicara yang bergabung adalah 45 orang, yang terbagi dalam 21 topik. Informasi lebih lanjut seperti susunan agenda, topik setiap sesi dan profil pembicara ICON2022 bisa dilihat di www.gdpventureicon.com. See you there, Oppal gengs!

Alvin
WRITTEN BY

Alvin

Lifestyle and Entertainment Editor at Oppal, who mainly obsesses over all things pop culture, pizza, and boba drinks with equal enthusiasm. Covering everything from celebrities profile to the best TV shows.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *