Konsep Eropa dan Budaya Banten Jadi Satu Dalam Bentuk Taman Wisata MBS di Kota Serang

Lokasi Taman Wisata MBS tidak jauh dari pusat Kota Serang, Banten, dan hanya sekitar 20 menit menggunakan kendaraan bermotor.

330
0
Taman Wisata MBS

Sebuah taman wisata di Kota Serang, Banten, menarik perhatian banyak orang. Namanya adalah Taman Wisata MBS yang berada di Cideheng, Kelurahan Kemanisan, Curug, Kota Serang, Banten. Lokasi ini tidak jauh dari pusat Kota Serang, dan hanya sekitar 20 menit menggunakan kendaraan bermotor.

Jika kita lihat, taman ini memiliki konsep yang sangat unik. Perpaduan antara bangunan ala Eropa dan budaya Banten terlihat hadir di sini. Di dalam taman ini juga terlihat ada sebuah kincir angin seperti yang ada di negara Belanda.

Dilihat dari akun media sosial Taman Wisata MBS (@mahonibangunsemesta), ada beberapa spot foto yang bisa kamu abadikan dan unggah ke sosial media. Seperti bangunan warna warni yang berjajar rapi, rumah hobbit, rumah terbalik, gazebo India, dan lain sebagainya.

Di kawasan ini juga terlihat ada kolam renang yang bisa dinikmati oleh keluarga. Terlihat dalam unggahan dari media sosial yang sama, bahwa harga masuk untuk kolam renang yang masih satu kawasan di Taman Wisata MBS ini adalah Rp15.000,-.

โ€œASIK di MBS kini telah dibuka kolam renang terbaru, cukup beli 1 tiket kolam renang udah bisa pake 2 lokasi kolam. Cuma 15.000 doang besti. Berangkatโ€ฆ.โ€ tulis akun @mahonibangunsemesta.

Baca Juga: Tingkatkan Pariwisata, Jakarta Hadirkan Instalasi Gabungan Unsur Seni dan Edukasi Bernama JSX

Selain itu, di Taman Wisata MBS, kamu dan keluarga juga bisa menikmati wisata berkuda sebagai salah satu cara menghabiskan waktu di akhir pekan. Untuk masuk ke seluruh area wisata ini, dibutuhkan biaya sebesar Rp25.000,- untuk satu orang.

Jam operasional untuk taman wisata ini adalah pukul 08.00 WIB sampai dengan pukul 17.00 WIB di hari Senin sampai Minggu. Sudah siap menghabiskan akhir pekan di Taman Wisata MBS Kota Serang?

Rio
WRITTEN BY

Rio

Menulis seakan sudah menjadi kebiasaan untuk saya sejak kuliah. Skill ini terus berkembang sampai saat ini. Dimulai dari Liputan6.com sampai sekarang pekerjaan yang saya geluti seputar menulis artikel. Dan saat ini, Oppal Media adalah tempat saya untuk kembali belajar dan membuktikan yang terbaik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *