OPPAL Jadi Exclusive Media Partner dan Hadirkan Booth di Berdendang Bergoyang Fest 2022

Nantinya, booth OPPAL akan diramaikan oleh berbagai pengisi acara yang melakukan podcast.

237
0

Berdendang Bergoyang Festival (BBF) 2022 hadir dengan menampilkan puluhan musisi terkenal pada 28-30 Oktober 2022 di Istora, Senayan, Jakarta. Acara pesta rakyat ini juga diisi booth OPPAL sebagai exclusive media partner BBF Fest 2022.

Nantinya, booth OPPAL akan diramaikan oleh berbagai pengisi acara yang melakukan podcast. Salah satunya adalah Dipha Barus yang dijadwalkan akan melakukan podcast pada 28 Oktober pukul 22.45 WIB.

Aktivitas di booth OPPAL BBF 2022 (Rio Audhitama: OPPAL)

“Di sini (booth OPPAL) nanti akan ada banyak aktivitas. Kita akan podcast sama Dipha Barus sekitar jam 10 malam. Terus kita juga ada claw machine yang bisa digunakan pengunjung untuk bermain sambil nonton,” jelas Alfin Pandu selaku koordinator event OPPAL di acara BBF Fest 2022.

Tidak sampai di situ, OPPAL juga menjadi exclusive media partner di acara rakyat ini. Hal tersebut berarti OPPAL memiliki kerja sama yang berbeda dengan media lainnya. OPPAL mendapatkan eksklusifitas dalam mengundang pengisi acara dan melakukan podcast di booth OPPAL.

Aktivitas di booth OPPAL BBF 2022 (Rio Audhitama: OPPAL)

“Iya, kita ini exclusive media partner acara BBF 2022. Jadi, kita bisa undang pengisi acara ke booth kita dan ini sesuatu yang enggak dilakukan media lain,” tambah Alfin.

Suasana Konser di Hari Pertama Berdendang Bergoyang Festival 2022 (Rio Audhitama/OPPAL)

Jadi, untuk kamu Oppal gengs yang datang ke Berdendang Bergoyang Fest 2022, jangan lupa mampir ke booth OPPAL, ya. Sudah siap Berdendang Bergoyang bareng OPPAL? See you, gengs!

Rio
WRITTEN BY

Rio

Menulis seakan sudah menjadi kebiasaan untuk saya sejak kuliah. Skill ini terus berkembang sampai saat ini. Dimulai dari Liputan6.com sampai sekarang pekerjaan yang saya geluti seputar menulis artikel. Dan saat ini, Oppal Media adalah tempat saya untuk kembali belajar dan membuktikan yang terbaik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *