Pengin Beli iPhone atau iMac Terbaru? Cek hello, Gerai Blibli OMG Khusus Produk Apple

Psst, ada penawaran spesial sehubungan dengan hari ulang tahun Apple, cek!

124
hello blibli apple

Berencana ganti ponsel atau laptop? Pengin beli iPhone atau iMac baru? Good news for you! Sekarang kamu punya opsi gerai lain untuk membeli produk khusus Apple. Pada hari ini, 30 Maret 2023, PT Global Digital Niaga Tbk (Blibli) melalui anak perusahaannya, Blibli Omnichannel Mobility Group (Blibli OMG) resmi membuka gerai retail offline Apple Authorised Reseller terbaru, hello, di Kuningan City Mall, Jakarta.

Peresmian gerai terbaru hello ditandai dengan pemotongan pita oleh Kusumo Martanto, CEO & Co-Founder Blibli, Wisnu Iskandar, CEO Blibli Omnichannel Mobility Group (Blibli OMG), beserta jajaran manajemen perusahaan. Peresmian ini juga sekaligus meresmikan empat gerai yang telah beroperasi di Transpark Mall Bintaro, Mall Lippo Cikarang, Kuningan City Mall Jakarta, dan Uptown Mall BSB City Semarang.

gerai hello blibli

CEO of Blibli Omnichannel Mobility Group, Wisnu Iskandar mengatakan, “Sebagai bagian dari Blibli, hello memperkuat komitmen Blibli untuk menghadirkan ekosistem omnichannel yang terintegrasi dan seamless. Selain bisa mendapatkan produk secara langsung dengan datang ke gerai fisik, kamu juga dapat dengan mudah berbelanja lewat situs www.hellostore.id yang juga kami luncurkan pada hari ini.”

Wisnu menambahkan, kehadiran hello menjawab tingginya minat masyarakat Indonesia terhadap berbagai produk Apple. Apalagi menurutnya, bulan Ramadan kerap menjadi momen yang dipilih untuk membeli gadget terbaru.

Pengalaman Berbelanja Produk Apple Bergaransi Resmi dengan Pelayanan Terbaik

Melalui ekosistem e-commerce terintegrasi dari Blibli, kamu dapat menikmati pengalaman seperti Click & Collect dan Tukar Tambah dengan mudah saat membeli produk Apple incaran sesuai preferensi.

gerai hello blibli

Sebagai Apple Authorised Reseller di Indonesia, hello juga berkomitmen menyediakan layanan penjualan hingga purna jual yang andal sesuai dengan standarisasi Apple, termasuk layanan customer care 24/7, suku cadang dan aksesori yang orisinal, hingga teknisi yang tersertifikasi, hello siap memberikan pengalaman belanja terlengkap dan terbaik yang mengedepankan servis, assurance dan kualitas.

Selain itu, layanan omnichannel di hello juga memberikan pilihan pembayaran yang beragam, asuransi terpercaya, hingga metode cicilan yang bisa dipilih sesuai kebutuhan.

gerai hello blibli

Nah, bertepatan dengan hari ulang tahun Apple pada 1 April, hello menghadirkan program spesial Apple Brand Days, mulai dari 1 – 4 April 2023 dengan menawarkan beragam penawaran menarik bagi pelanggan. Melalui Apple Brand Days, pelanggan bisa mendapatkan produk Apple impian dengan potongan harga senilai Rp1.000.000,- untuk di setiap pembelian produk Apple Watch Ultra, iPad Pro M2 11-inci dan 13-inci MacBook Air M2. Serta, potongan harga senilai Rp500.000,- untuk Airpods Pro Gen 2 hanya di hellostore.id.

Buat kamu yang sudah mengincar produk terbaru Apple, boleh nih, jadi opsi tempat pembelian gadget terbaru!

Alvin
WRITTEN BY

Alvin

Lifestyle and Entertainment Editor at Oppal, who mainly obsesses over all things pop culture, pizza, and boba drinks with equal enthusiasm. Covering everything from celebrities profile to the best TV shows.