Today’s Trending: Lee Do Hyun Hingga Album Baru Miley Cyrus

159
0

Good morning Oppal gengs! Bagaimana weekend nya kemarin? Semoga istirahat dan me time-mu cukup membuatmu bersemangat untuk memulai minggu ini, ya! Anyway, untuk memulai hari, kita lihat dulu yuk deretan berita terbaru yang sayang banget kalau kamu lewatkan. Langsung saja yuk kita bahas!

1. Lee Do-hyun Jadi Trending Setelah Serial The Glory Part 2 Rilis

Lee Do-hyun dan Song Hye-kyo/Via: Soompi

Nama aktor muda asal Korea Selatan, Lee Do Hyun, baru-baru ini banyak menarik perhatian publik di media sosial maupun pada mesin pencarian Google. Ia tengah menjadi perhatian lantaran perannya sebagai Joo Yeo-jeong, lawan main Song Hye-kyo, dalam drama Korea The Glory Part 2 yang baru saja dirilis oleh Netflix.

Dalam drama Korea yang baru saja tayang pada Jumat, 10 Maret lalu ini, Lee Do-hyun memerankan karakter seorang dokter yang jatuh cinta dengan Moon Dong-eun (diperankan oleh Song Hye-kyo) dan membantunya untuk membalas dendam.

Menurut K-Drama Lovers, meski keduanya terpaut usia yang cukup jauh yakni 14 tahun, namun chemistry antara Hye-kyo dan Do-hyun dalam drakor The Glory sukses membuat para penontonnya baper akibat karakter Yeo-jong yang bucin!

Lee Do-hyun sendiri merupakan aktor kelahiran Gyeonggi pada 11 April 1995. Ia memulai debut aktingnya pada tahun 2017 dalam drama Prison Playbook.

Alumni dari Universitas Chung-Ang jurusan Teater dan Film ini pun telah sukses menyabet beberapa penghargaan seperti SBS Drama Award kategori “Character of The Year” pada tahun 2018, KBS Drama Award ke-33 kategori “Best Actor in a One-Act/Special/Short Drama Award”, hingga Aktor Pendatang Baru Terbaik di televisi Baeksang Arts Awards ke-57.

Siapa yang juga terpikat dengan sosok Yeo-jeong?

2. Dua Lipa Siapkan Album Ketiga

Pelantun “New Rules”, Dua Lipa, dikabarkan akan mengeluarkan albumnya pada pertengahan atau akhir tahun 2023. Melansir dari Daily Mail, Dua telah berada pada tahap akhir penyelesaian proyek album terbarunya, yang katanya cukup personal bagi penyanyi dari Inggris ini.

Menurut sumber tersebut, pada album terbarunya, Dua dikabarkan memiliki sejumlah kolaborasi dengan deretan musisi bertalenta yang masih dirahasiakan hingga saat ini.

Penggarapan album ini cukup menjadi perbincangan publik karena Dua juga baru saja merilis lagu “We’re Good” pada Februari lalu. Wah, produktif banget ya, gengs!

3. Miley Cyrus Rilis Album Baru

Tidak hanya Dua Lipa, Miley Cyrus juga mengeluarkan album terbarunya bertajuk Endless Summer Vacation pada 10 Maret lalu.

Pada laman Instagramnya, Miley mengungkapkan album terbarunya ini dibagi menjadi dua bagian yakni AM dan PM dengan lagu-lagu yang sesuai dengan mood siang maupun malam.

“Bagi saya, AM mewakili pagi hari, waktu di mana ada kegembiraan, energi, dan hari yang baru. Dan di malam hari yakni PM terasa lebih intens dengan lirik yang lebih rumit dan glamor,” jelas Miley.

“Pada saat malam, waktu yang tepat untuk istirahat dan memulihkan diri, atau pergi keluar rumah. Ada energi tertentu pada malam hari yang membuatmu merasa lebih bersemangat. Inilah yang sangat menginspirasi saya,” tambahnya.

Miley juga menyebutkan, album ini merupakan cerminan dari kekuatan yang ia temukan sejak berfokus pada kesehatan mental dan fisiknya, serta menjadi pribadi yang lebih kuat dan percaya diri.

Endless Summer Vacation berisikan 13 lagu yang merepresentasikan surat cinta, yakni Flowers, Jaded, Rose Colored Lenses, Thousand Miles (ft Brandi Carlile), You, Handstand, River, Violet Chemistry, Muddy Feet (ft Sia), Wildcard, Island, Wonder Woman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *