Traveloka Luncurkan ‘Traveloka Priority’ untuk Berikan Pengalaman Gaya Hidup Terbaik

Traveloka luncurkan program loyalitas Traveloka Priority dengan empat level keanggotaan.

185
0
Traveloka Priority

Platform perjalanan dan gaya hidup terdepan, Traveloka, meluncurkan sebuah program loyalitas bernama Traveloka Priority. Program ini merupakan inovasi terbaru sekaligus komitmen Traveloka dalam memberikan pengalaman perjalanan dan gaya hidup terbaik.

Setiap anggota Traveloka Priority akan mendapatkan beragam manfaat berupa pelayanan ekstra dalam menikmati fitur dan layanan dari Traveloka, di antaranya penawaran harga spesial dan waktu refund yang lebih singkat.

Berdasarkan hasil survei McKinsey yang dirilis tahun ini, nilai tambah yang ditawarkan suatu brand dapat menjadi salah satu pertimbangan pengguna dalam bertransaksi. Hal tersebut juga tercatat pada data internal Traveloka yang menunjukkan adanya peningkatan transaksi berulang oleh pengguna yang tergabung dalam Traveloka Priority mencapai 3.5 kali lebih banyak.

Selain itu, peningkatan hampir 3 kali lipat juga terjadi pada pengguna yang memiliki relasi lebih erat dengan Traveloka.

VP of Platform Marketing Traveloka, Terry Santoso, mengatakan, Traveloka Priority dikembangkan untuk memberikan nilai tambah dan menjawab kebutuhan pengguna Traveloka.

“Traveloka Priority dikembangkan untuk memberikan nilai tambah sekaligus menjawab kebutuhan pengguna Traveloka. Fitur ini mengedepankan inklusivitas kepada pengguna. Seluruh pengguna Traveloka bisa bergabung menjadi anggota Traveloka Priority dengan cara mengumpulkan poin dari setiap transaksi tanpa kupon di aplikasi Traveloka dan merasakan beragam keuntungan yang membantu memenuhi kebutuhan gaya hidup dan perjalanan mereka,” ucap Terry.

Traveloka Priority
Press Conference Launching Traveloka Priority, Jumat (4/11)

Terry juga menambahkan, dengan semangat ‘Ternyata Lebih Untung’, Traveloka selalu mengedepankan pengalaman terbaik serta nilai tambah bagi pengguna lewat setiap program dan fitur yang dihadirkan, termasuk Traveloka Priority.

Traveloka Priority memiliki empat level atau tingkatan, yakni Bronze, Silver, Gold, dan Platinum. Level keanggotaan ini akan meningkat atau diperbarui sesuai dengan jumlah minimal Traveloka Poin yang dikumpulkan oleh pengguna. Berikut adalah detail keuntungan sesuai dengan level keanggotaan Traveloka Priority.

Bronze Member

Tingkatan paling dasar ini bisa diraih oleh anggota dengan minimal jumlah Traveloka Points sebanyak 10.000. Bronze Member bisa mendapatkan akses customer care selama 24 jam dalam tujuh hari, ekstra diskon 5% untuk hotel, potongan harga produk asuransi hingga Rp100.000 dan Pinhome home service untuk pengguna baru.

Silver Member

Keanggotaan Traveloka Priority diperoleh pengguna dengan minimal 45.000 Traveloka Poin. Tingkatan ini bisa mendapatkan akses customer care selama 24 jam dalam tujuh hari, ekstra diskon 10% untuk hotel, potongan harga hingga Rp50.000 untuk beberapa kategori produk Xperience, voucer Optik Melawai, potongan diskon hingga Rp100.000 untuk seluruh produk asuransi, dan diskon 10% untuk produk Bus & Travel (bagi pengguna baru).

Gold Member

Level ini diraih pengguna yang telah mengumpulkan Traveloka Points dengan jumlah minimal 100.000. Anggota Gold Member bisa mengakses customer care prioritas selama 24 jam dalam seminggu, serta prioritas untuk proses refund, ekstra diskon 15% untuk hotel, potongan harga hingga Rp150.000 untuk produk asuransi dan voucer Optik Melawai.

Platinum Member

Setiap anggota yang telah mengumpulkan minimal 200.000 Traveloka Poin akan mendapatkan tingkatan Platinum. Di level ini, anggota bisa mendapatkan akses customer care selama 24 jam dalam seminggu, prioritas untuk proses refund, ekstra diskon 15% untuk hotel, potongan harga sampai Rp150.000,- untuk produk asuransi, diskon hingga 15% untuk beberapa kategori produk Xperience, serta voucer diskon dari Optik Melawai.

Tak hanya itu, pasangan suami istri Raditya Dika dan Anissa Aziza yang merupakan figur publik sekaligus pengguna Traveloka, mengungkapkan kemudahan dan keuntungan yang mereka dapatkan sebagai anggota Traveloka Priority. Sebagai informasi, mereka adalah anggota Platinum Traveloka Priority.

“Sebagai pengguna setia Traveloka, kami merasa kehadiran Traveloka Priority memberikan banyak keuntungan dan manfaat tambahan. Selain memudahkan kami dalam mempersiapkan liburan dan perjalanan, menjadi anggota Traveloka Priority juga ‘Ternyata Lebih Untung’, karena kami bisa menikmati berbagai diskon untuk pembelian atau pemesanan produk dan layanan di Traveloka,” ujar Raditya Dika.

Raditya Dika dan Anissa Aziza
Raditya Dika dan Anissa Aziza dalam Press Conference Launching Traveloka Priority, Jumat (4/11)

Raditya Dika juga menambahkan, bahwa manfaat tersebut ternyata sudah bisa mereka rasakan sejak akumulasi Traveloka Points mereka baru berjumlah 10.000.

Di sisi lain, Terry Santoso mengatakan, sebagai platform perjalanan dan gaya hidup di Asia Tenggara, Traveloka berperan aktif dalam mendukung upaya pemerintah dalam memperkuat sektor pariwisata dan mendorong pertumbuhan ekonomi nasional. Traveloka Priority adalah salah satu program yang dihadirkan untuk mendukung upaya tersebut.

“Selain memberikan nilai tambah kepada pengguna, program ini juga diadakan untuk mendukung para mitra Traveloka dalam menumbuhkan usaha mereka. Melalui berbagai penawaran menarik yang dihadirkan dalam Traveloka Priority, kami menggandeng para mitra untuk meningkatkan eksposur dan jangkauan mereka kepada lebih banyak segmen pengguna Traveloka,” tutur Terry.

Kamu sendiri, sudah ikut Traveloka Priority belum, gengs?

TIRA
WRITTEN BY

TIRA

Fashion and sport enthusiast!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *