Wow! Bali Jadi Pulau Terbaik Ketiga di Dunia Versi Majalah Pariwisata Amerika

Poin penilaian dalam hal ini mencakup keramahan warga, makanan yang dikonsumsi, aktivitas, serta pemandangan, atraksi alam, dan pantai di Bali.

275
0
Pulau Bali

Sebuah majalah asal Amerika Serikat, Travel and Leisure, merilis hasil survei pembaca tentang pulau terbaik yang ada di dunia. Pulau Bali yang berada di Indonesia dinobatkan sebagai pulau terbaik ketiga di dunia periode tahun 2022 dengan mendapatkan nilai 92,51.

Posisi Indonesia sendiri berada di bawah Pulau Ischia di Italia dan Maladewa yang masing-masing mendapatkan skor 94.61 dan 94,44. Penilaian ini diperoleh dengan meminta pendapat dan pengalaman pembaca saat mengunjungi wilayah-wilayah negara tersebut.

Pulau Bali

Poin penilaian dalam hal ini mencakup keramahan warga, makanan yang dikonsumsi, aktivitas, serta pemandangan, atraksi alam, dan pantai hingga skor secara keseluruhan. Hasil dari penilaian ini menunjukkan fakta menarik.

Pulau-pulau terbaik yang ada ini ternyata menjanjikan lebih dari sekadar perairan, kebanyakan dari pulau tersebut menawarkan pasir kristal dan kehidupan laut yang berkembang dan dapat dinikmati setiap pengunjung yang datang.

Pulau Bali

Lebih jauh lagi, dari survei ini diperoleh informasi bahwa alasan para pembaca datang ke pulau tersebut adalah adanya nilai budaya, sejarah, dan kekayaan kuliner yang masing-masing ada di wilayah tersebut.

Kabar baik tentang Pulau Bali ini juga langsung dipublikasikan oleh akun Instagram @pesona.indonesia.

“MEMUKAU, BALI JADI PULAU TERBAIK MENGALAHKAN 22 PULAU LAINNYA DI DUNIA” tulis akun @pesona.indonesia.

Baca Juga: “Asal Usul Nama Orang Bali Berdasarkan Kasta, Kelahiran, dan Jenis Kelamin

“Kekayaan alam dan keanekaragaman kultur budaya Bali, buat mata dan hati nyaman dan bikin hati kita betah berlama-lama untuk menjalani hari-hari di Bali,” tulis akun tersebut.

Duh, jadi kangen jalan-jalan ke Bali lagi, enggak sih, Oppal gengs?

Rio
WRITTEN BY

Rio

Menulis seakan sudah menjadi kebiasaan untuk saya sejak kuliah. Skill ini terus berkembang sampai saat ini. Dimulai dari Liputan6.com sampai sekarang pekerjaan yang saya geluti seputar menulis artikel. Dan saat ini, Oppal Media adalah tempat saya untuk kembali belajar dan membuktikan yang terbaik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *