Wrap Up News 11 Oktober 2022: Aplikasi dan Website untuk Pantau Banjir Hingga 24 Hari Libur di 2023

Bagaimana kabarmu, gengs? Sambil menyambut tengah minggu, yuk baca wrap up news dari peristiwa yang terjadi 11 Oktober 2022 kemarin.

214
0
Banjir

Bagaimana kabarmu, gengs? Sambil menyambut tengah minggu, yuk baca informasi-informasi penting yang terjadi 11 Oktober 2022 kemarin. Mulai dari nomor darurat yang bisa kamu hubungi ketika hadapi banjir, 8 stadion yang akan digunakan untuk Piala Dunia FIFA 2022 di Qatar, hingga 24 hari libur di 2023. Selengkapnya dapat kamu baca di wrap up news berikut:

  • Deretan Aplikasi dan Nomor Darurat untuk Pantau Banjir di Jakarta dan Sekitarnya

Wilayah Indonesia sudah memasuki musim penghujan, dan BMKG telah menyebutkan bahwa musim penghujan kali ini datang lebih cepat di Bulan September.

Bagi warga Jakarta dan sekitarnya yang juga beraktivitas di pusat kota, ada beberapa aplikasi dan website untuk memantau banjir di Jakarta. Simak deretan aplikasi, website, dan nomor darurat tersebut di sini.

  • Timnas Amputasi Indonesia Jadi Satu-satunya Wakil Asia Tenggara di Piala Dunia 2022

Timnas Amputasi Indonesia berhasil menduduki peringkat ke-22 dari 24 negara peserta yang tampil dalam putaran final turnamen yang digelar di Istanbul, Turki, pada 1-9 Oktober 2022. Dengan hasil tersebut, Timnas Indonesia menjadi satu-satunya tim Asia Tenggara yang bermain di putaran final Piala Dunia Amputasi 2022 kemarin. Berita mengenai Timnas Amputasi Indonesia bisa dibaca di sini.

  • Yuhuu! Akan Ada 24 Hari Libur Nasional di 2023

Pemerintah resmi menetapkan hari libur nasional dan cuti bersama tahun 2023. Lewat Surat Keputusan Bersama (SKB), telah ditetapkan hari libur nasional dan cuti bersama tahun 2023 sebanyak 24 hari, yang terdiri dari 16 hari dan cuti bersama sebanyak 8 hari.

Untuk tanggal-tanggal yang menjadi hari libur nasional di 2023, baca di sini.

  • Ini dia 8 Stadion yang Akan Gelar Piala Dunia 2022 Qatar
Piala Dunia 2022 Qatar

Tepat 39 hari lagi Piala Dunia 2022 di Qatar akan diselenggarakan, tepatnya di tanggal 20 November 2022. Ini merupakan kali kedua benua Asia dipilih untuk menyelenggarakan pesta akbar sepak bola dunia.

Di Piala Dunia 2022 Qatar nanti, akan ada 8 stadion yang akan menjadi venue para pemain kelas dunia dari seluruh bumi ini. Lantas, seperti apa potret 8 stadion jelang perhelatan akbar ini? Yuk, intip di sini.

  • Yuk, Cari Tahu Warna Keberuntunganmu Sesuai Zodiak
Warna keberuntungan

Siapa yang tak gemar mencari tahu soal zodiak? Sebagai manusia yang kerap menyimpan rasa penasaran, kita ingin tahu apa yang (kemungkinan) akan terjadi di masa depan sehingga kita bisa menyiapkan diri dengan baik.

Nah, kalau kamu penasaran apa warna terbaik yang harus kamu pakai hari ini agar kamu bisa berhasil membawakan presentasi di kantor atau mengungkapkan rasa cintamu pada gebetan, berikut ini panduan yang tepat untukmu.

Itu dia rangkuman berita untuk beberapa informasi yang terjadi kemarin, 11 Oktober 2022­. Semoga tak ada informasi yang kamu lewatkan, ya gengs.

Alvin
WRITTEN BY

Alvin

Lifestyle and Entertainment Editor at Oppal, who mainly obsesses over all things pop culture, pizza, and boba drinks with equal enthusiasm. Covering everything from celebrities profile to the best TV shows.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *