Wrap Up News 12 Januari 2023: Laksmi DeNeefe Jalani Preliminary Competition Miss Universe 2022

Say hi to Friday! Sebelum mulai beraktivitas, yuk baca wrap up news pagi ini!

247
0
Laksmi DeNeefe Suardana

Say hi to Friday! Sebelum mulai beraktivitas, yuk baca beberapa informasi penting yang terjadi pada 12 Januari kemarin. Selengkapnya dapat kamu baca di wrap up news berikut:

Ramai Usulan Hari Kejepit Jadi Libur Nasional, Ini Alasannya

Hari Kejepit

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno, mengusulkan hari kejepit tahun 2023 menjadi hari libur nasional. Hal ini dikatakan Bapak Sandiaga bisa menjadi hal yang positif untuk mendongkrak pariwisata dalam negeri.

Simak informasi lebih lanjut mengenai usulan hari kejepit dan tanggal-tanggal kejepit di tahun 2023 lewat artikel berikut.

Skywalk Kebayoran Lama Segera Dibuka, Dilengkapi 3 Lift dan 1 Eskalator

Skywalk Kebayoran Lama
Sumber: Antarafoto

Skywalk Kebayoran Lama yang juga menjadi dukungan integrasi antarmoda transportasi KRL-Transjakarta akan segera dibuka pada 17 Januari 2023 mendatang. Kepala Dinas Bina Marga DKI Jakarta, Bapak Hari Nugroho, mengatakan bahwa secara fisik bangunan Skywalk Kebayoran Lama ini sudah selesai, hanya saja dibutuhkan pemolesan sedikit.

Baca selengkapnya berita mengenai Skywalk Kebayoran Lama dan juga foto-foto terbaru dari skywalk tersebut di sini.

Cara Sederhana Selamatkan Bumi: Pakai Sedotan Ramah Lingkungan dan Tisu Bambu

Sumber foto: Shutterstock

Kamu pasti bosan mendengar kata “buanglah sampah pada tempatnya”. Di satu sisi kamu tahu bahwa keadaan Bumi tidak baik-baik saja, tapi di sisi lain kamu bosan dengan tips yang itu-itu saja. Good news is, ada banyak hal sederhana yang bisa kamu lakukan untuk menyelamatkan Bumi. Berikut beberapa langkah sederhana yang bisa kamu tiru.

Laksmi DeNeefe Telah Jalani Preliminary Competition Miss Universe 2022

Miss Universe 2022

Gelaran acara puncak Miss Universe 2022 akan diselenggarakan pada Minggu, 15 Januari 2023 pagi Waktu Indonesia Barat (WIB). Kompetisi Miss Universe 2022 pada tahun ini merupakan edisi ke-71.

Dalam gelaran Miss Universe 2022, Indonesia diwakilkan oleh Laksmi DeNeefe yang kemarin mendapatkan gelar Puteri Indonesia 2022. Laksmi kini sedang berjuang mengharumkan nama Indonesia lewat kompetisi tersebut.

Namun, sebelum menuju ke malam puncak atau malam final, para peserta Miss Universe 2022 harus menjalani Preliminary Competition terlebih dahulu. Preliminary Competition sendiri merupakan tahapan akhir yang harus dilalui oleh para kontestan untuk memilih kandidat yang melaju ke babak final. Yuk, intip performa Laksmi dalam Preliminary Competition Miss Universe 2022 di sini.

Jangan Nervous, Ini 8 Tips Wawancara Kerja untuk Fresh Graduate!

Tips Interview untuk Fresh Graduate
Ilustrasi interview kerja/shutterstock

Bekerja di sebuah perusahaan besar tentu menjadi impian semua orang, tapi untuk bisa bekerja di perusahaan tersebut prosesnya juga enggak gampang, apalagi kalau perusahaan tersebut merupakan perusahaan multinasional. Simpelnya, kita harus melewati berbagai tahapan wawancara kerja dulu sebagai bagian dari rangkaian proses rekrutmen. Buat kamu para fresh graduate, berikut beberapa tips wawancara kerja pertama untukmu.

Itu dia rangkuman berita untuk beberapa peristiwa yang terjadi kemarin, 12 Januari 2023. Semoga tak ada informasi yang kamu lewatkan, ya gengs. Have an awesome day!

Alvin
WRITTEN BY

Alvin

Lifestyle and Entertainment Editor at Oppal, who mainly obsesses over all things pop culture, pizza, and boba drinks with equal enthusiasm. Covering everything from celebrities profile to the best TV shows.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *