Wrap Up News 15 Desember 2022: Flashback Perjuangan Argentina dan Prancis dalam Piala Dunia 2022 Hingga Fakta 17 Partai Peserta Pemilu 2024

Sambil bersiap menyambut weekend, yuk baca wrap up news 15 Desember 2022 di sini.

186
0
Today in History

Hai, Oppal gengs! Bagaimana kabarmu minggu ini? Semoga semuanya berjalan dengan baik, ya. Anyway, say hi to Friday! Sambil bersiap menyambut weekend, yuk baca kumpulan berita menarik yang terjadi pada 15 Desember 2022 kemarin supaya kamu tak ketinggalan informasi. Mulai dari flashback perjuangan Argentina dan Prancis dalam Piala Dunia 2022 hingga fakta 17 partai peserta pemilu 2024, simak selengkapnya di wrap up news berikut:

Flashback Perjuangan Argentina vs Prancis Sepanjang Gelaran Piala Dunia 2022

Prancis Argentina

Enggak terasa Piala Dunia 2022 sudah sampai di babak final. Yup, final Piala Dunia yang diselenggarakan di Qatar tahun ini mempertemukan dua negara, yaitu Argentina dan Prancis. Kita tahu, enggak mudah buat kedua tim hingga akhirnya bisa melaju sampai ke babak final Piala Dunia 2022. Sebelum menikmati pertandingan final yang menegangkan, berikut kilas balik perjuangan Argentina dan Prancis di Piala Dunia 2022.

Pemilu Sebentar Lagi Nih, Cekidot 17 Partai Pesertanya Yuk

Pemilu

Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI telah menetapkan 17 partai peserta politik (parpol) yang telah memenuhi syarat untuk lolos verifikasi faktual. Hal ini diumumkan di Kantor KPU RI di Jakarta, Rabu, 14 Desember 2022.

Melansir website resmi Komisi Pemilihan Umum (kpu.go.id), dari hasil penelitian dan verifikasi faktual yang telah dilaksanakan KPU dari tingkat pusat hingga daerah, didapatkan rekapitulasi nasional, yakni dari total 18 partai yang mengikuti verifikasi faktual, 17 partai dinyatakan memenuhi syarat di 34 provinsi serta lolos sebagai peserta pemilu 2024, sedangkan satu partai lainnya tidak memenuhi syarat. Berikut fakta mengenai 17 partai peserta untuk pemilu 2024.

Dapat Pujian Berlebihan dari Pasanganmu? Bisa Jadi Love Bombing

Love Bombing
Ilustrasi Love Bombing: theswaddle.com

Belakangan ini istilah love bombing ramai berseliweran di beberapa unggahan media sosial TikTok. Sebenarnya, apa arti istilah love bombing itu? Dan mengapa ia begitu terkenal hingga akhirnya masuk ke fyp (for your page) TikTok dan masuk dalam trending di Google? Simak di sini.

Kisah Andien Berusaha Berikan yang Terbaik untuk Keluarga dan Karier

Andien

Andini Aisyah atau yang akrab disapa Andien adalah salah satu penyanyi yang memiliki segudang kesibukan setiap harinya. Namun, yang menarik adalah Andien masih bisa berbagi waktu untuk bermain bersama keluarga, menjadi brand ambassador beberapa produk, dan berkarier.

Bagaimana bisa? OPPAL mendapatkan kesempatan untuk mewawancarai Andien secara eksklusif di sebuah acara di kawasan Sudirman, Jakarta. Simak percakapan OPPAL dan Andien pada artikel berikut.

Itu dia rangkuman berita untuk beberapa informasi yang terjadi kemarin, 15 Desember 2022­. Semoga tak ada informasi yang kamu lewatkan, ya gengs. Have a nice day, gengs!

Alvin
WRITTEN BY

Alvin

Lifestyle and Entertainment Editor at Oppal, who mainly obsesses over all things pop culture, pizza, and boba drinks with equal enthusiasm. Covering everything from celebrities profile to the best TV shows.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *