Wrap Up News 15 November 2022: Skuad Resmi Tim Piala Dunia 2022 Hingga Toprak Menjajal Ketoprak di Mandalika

Sambil menikmati Rabu pagimu, yuk baca wrap up news 15 November 2022 di sini.

251
0
FIFA World Cup Qatar 2022

Hai, Oppal gengs! Apa kabar? Semoga kamu dalam keadaan sehat selalu, ya. Sambil menikmati Rabu pagimu, yuk baca kumpulan berita menarik yang terjadi pada 15 November 2022 kemarin supaya kamu tak ketinggalan informasi. Mulai dari skuad resmi tim Piala Dunia 2022 hingga pembalap Toprak yang menjajal ketoprak di Mandalika. Selengkapnya dapat kamu baca di wrap up news berikut:

Cek Daftar Lengkap Skuad 32 Tim Piala Dunia 2022 Qatar

Piala Dunia 2022 Qatar

Piala Dunia 2022 di Qatar akan digelar pada 20 November hingga 18 Desember 2022. Hampir seluruh tim yang berpartisipasi telah mengumumkan skuad mereka untuk tampil di turnamen empat tahunan ini.

Daftar skuad negara peserta Piala Dunia 2022 yang dirilis ini sudah lengkap. Meski sebelumnya tim melakukan update skuad untuk melakukan pergantian pemain yang cedera. Sekadar informasi, setiap tim diperbolehkan mendaftarkan minimal 23 pemain dan maksimal 26 pemain, dengan tiga di antaranya berposisi sebagai kiper.

Berikut adalah daftar lengkap skuad pemain tim Piala Dunia 2022 Qatar.

Peran Wishnutama Dalam Panitia KTT G20 Bali

Wishnutama
Sumber foto: Wikipedia Indonesia

Presiden Joko Widodo (Jokowi) menandatangani Keputusan Presiden (Keppres) baru terkait dengan Panitia Nasional Presidensi G20 Indonesia. Dalam keputusan ini, nama Wishnutama Kusubandio ditunjuk menjadi koordinator tim asistensi dan kemitraan.

Adapun tugas dari koordinator tim asistensi dan kemitraan merujuk kepada Keppres tersebut adalah sebagai pendukung para ketua bidang, memberikan masukan, konsultasi, dan advokasi kepada para ketua bidang.

Selain itu, koordinator tim asistensi dan kemitraan juga bertanggung jawab dalam menyiapkan laporan persiapan dan pelaksanaan rangkaian Presidensi G20 Indonesia kepada pengarah, sampai dengan melaksanakan koordinasi penyediaan unsur artistik dalam rangka penyelenggaraan jamuan kenegaraan pada KTT G20 tahun 2022. Simak apa saja yang sudah dilakukan Wishnutama di sini.

Akhirnya Toprak Makan Ketoprak Usai Juarai World Superbike 2022 di Mandalika

Toprak Razgatlioglu
Toprak Razgatlioglu/ Instagram @toprak_tr54

Pembalap Pata Yamaha, Toprak Razgatlioglu, sukses memenangkan Race 2 World Superbike (WSBK) 2022 di Sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat, Minggu (13/11). Usai Race 2 WSBK 2022, Toprak akhirnya menepati janjinya dengan menyantap makanan khas Betawi, ketoprak.

Toprak memang belum pernah mencobanya, namun kini ia mengaku telah menyukai makanan tersebut setelah pertama kali menjajalnya. Saat menyantap ketoprak, terlihat Toprak yang sambil diwawancara duduk di kursi diberikan sepiring ketoprak dengan sayur-sayuran dan bumbu kacang dibuat terpisah. Simak beritanya di sini.

Itu dia rangkuman berita untuk beberapa informasi yang terjadi kemarin, 15 November 2022­. Semoga tak ada informasi yang kamu lewatkan, ya gengs. Have a nice day, gengs!

Alvin
WRITTEN BY

Alvin

Lifestyle and Entertainment Editor at Oppal, who mainly obsesses over all things pop culture, pizza, and boba drinks with equal enthusiasm. Covering everything from celebrities profile to the best TV shows.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *