Wrap Up News 17 November 2022: 5 Pemain Termuda Piala Dunia 2022 Hingga Status “Twitter for iPhone” yang Akan Dihilangkan

Sambil sarapan dan bersiap diri sebelum beraktivitas, yuk baca wrap up news 17 November 2022.

233
0
Gavi

Hai, Oppal gengs! Apa kabar? Hari Jumat kembali hadir, yang artinya, akhir pekan semakin dekat! Sambil sarapan dan bersiap diri sebelum beraktivitas di weekday terakhir pada minggu ini, yuk baca kumpulan berita menarik yang terjadi pada 17 November 2022 kemarin supaya kamu tak ketinggalan informasi. Mulai dari para pemain termuda di Piala Dunia 2022 hingga status “Twitter for iPhone” yang dikabarkan akan dihilangkan, selengkapnya dapat kamu baca di wrap up news berikut:

5 Pemain Termuda yang Siap Bersinar di Piala Dunia 2022, Siapa Saja?

Piala Dunia 2022
Piala Dunia 2022 Qatar: fifa.com

Siapa yang sudah enggak sabar untuk menonton Piala Dunia 2022? Ajang turnamen sepak bola dunia empat tahunan ini akan berlangsung di Qatar pada 20 November hingga 18 Desember 2022.

Dari sekian banyaknya pemain yang akan bertanding, ada lima pemain yang usianya masih cukup muda. Mau tahu siapa saja? Yuk, simak profil mereka di sini.

Uang Bukan Segalanya, 3 Hal Ini Prioritas Gen Z dalam Bekerja

Pekerja muda
Ilustrasi pekerja muda/Shutterstock

Pandemi Covid-19 yang melanda dunia beberapa tahun terakhir ini memang telah mengubah pola bekerja secara signifikan National Society of High School Scholars (NSHSS) tahun ini melakukan survei bertajuk 2022 Career Interest Survey. Survei ini digelar untuk mencari tahu tentang kekhawatiran, preferensi dan secara khusus prioritas Gen Z saat mereka memasuki dunia kerja.

Ternyata, uang bukanlah segalanya bagi Gen Z. Berikut adalah prioritas generasi muda saat ini ketika bekerja dan memilih tempat kerja.

Fitur “Twitter for iPhone” Apakah Perlu Dihilangkan?

Fitur status unggahan dari jenis handphone yang selama ini ada dalam cuitan Twitter, tampaknya tidak akan bertahan lama lagi. Biasanya, status “via Twitter for Android” atau “via Twitter for iPhone” akan muncul di bawah cuitan yang diunggah di linimasa.

Selain perangkat smartphone, pengguna yang mengunggah cuitan lewat web PC/komputer atau bahkan aplikasi pihak ketiga juga akan muncul. Misalnya saja, “via Twitter for Tweetie” atau “Twitter for Tweetdeck,” dan lain sebagainya.

Berikut alasan mengapa status unggahan tersebut penting bagi Twitter dan mengapa fitur ini akan dihilangkan.

Itu dia rangkuman berita untuk beberapa informasi yang terjadi kemarin, 17 November 2022­. Semoga tak ada informasi yang kamu lewatkan, ya gengs. Have a nice day, gengs!

Alvin
WRITTEN BY

Alvin

Lifestyle and Entertainment Editor at Oppal, who mainly obsesses over all things pop culture, pizza, and boba drinks with equal enthusiasm. Covering everything from celebrities profile to the best TV shows.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *