Wrap Up News 23 Januari: Masyarakat Umum Bisa Vaksin Booster Kedua Tanpa Tiket

Sambil menikmati Selasa pagimu dengan segelas kopi, yuk baca wrap up news 23 Januari 2023.

181
0

Hai, Oppal gengs! Bagaimana kabarmu hari ini? Semoga keadaanmu selalu baik-baik saja, ya. Sambil menikmati Selasa pagimu dengan segelas kopi, yuk baca kumpulan berita menarik yang terjadi pada 23 Januari 2023 kemarin lewat wrap up news berikut ini:

Kemenkes: Masyarakat Umum Bisa Vaksin Booster Kedua Tanpa Tiket

Kemenkes

Kementerian Kesehatan (Kemenkes) Republik Indonesia baru saja menerbitkan aturan masyarakat umum sudah bisa vaksin booster yang kedua tanpa tiket. Hal ini disampaikan langsung dalam keterangan di website sehatnegeriku.kemenkes.go.id.

Juru Bicara Kementerian Kesehatan, Bapak dr. Muhammad Syahril, menyebutkan bahwa kebijakan ini sudah bisa diaplikasikan dalam satu sampai dua minggu ke depan. Yuk, cari tahu syarat mendapatkan booster kedua dan vaksin booster apa yang cocok untukmu di sini.

Begini Cara Agar Tak Sembarangan Masuk WhatsApp Group

WhatsApp

Kasus penipuan secara online belakangan meresahkan masyarakat Indonesia. Apalagi, penipuan ini mengatasnamakan nama sebuah marketplace yang cukup terkenal. Para penipu menjalankan trik penipuannya dengan mengundang korbannya untuk masuk ke dalam grup WhatsApp.

Pengguna di WhatsApp sebenarnya bisa menggunakan beberapa fitur agar tak diundang ke grup WA secara sembarangan, begini caranya.

Baru! Skywalk Kebayoran, Fasilitas Penghubung KRL-Transjakarta

Foto Skywalk Kebayoran Lama / Dok.OPPAL

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menguji coba Skywalk Kebayoran Lama yang berada di Jakarta Selatan pada Sabtu, 21 Januari 2023. Uji coba ini akan terus dilakukan sampai dengan hari peresmiannya pada 24 Januari 2023 esok.

Dilihat secara sekilas, Skywalk Kebayoran ini memiliki warna mayoritas oranye dengan dipadukan dengan warna cokelat. Menurut petugas di lokasi, panjang dari skywalk ini adalah 500 meter yang menghubungkan Stasiun Kebayoran Lama dengan Halte Transjakarta koridor 13 dan 8. Yuk, lihat penampilan terbaru Skywalk Kebayoran di sini.

Thumbs Up! Petugas Cleaning Service Kembalikan Tas Berisi Uang Jutaan

Ilustrasi cleaning service
Ilustrasi cleaning service/Shutterstock

Berani jujur itu baik! Tampaknya kata-kata ini sangat pas menggambarkan kisah seorang petugas cleaning service di Stasiun Tugu, Yogyakarta, Jawa Tengah. Sudaryanto namanya, betapa terkejutnya ia saat menemukan sebuah tas di area check in counter yang ternyata berisi uang Rp44 juta saat dibuka di pos pengamanan. Simak kisah positif Sudaryanto selengkapnya di sini.

Itu dia rangkuman berita untuk beberapa informasi yang terjadi kemarin, 23 Januari 2023­. Semoga tak ada informasi yang kamu lewatkan, ya. Have an awesome day, gengs!

Alvin
WRITTEN BY

Alvin

Lifestyle and Entertainment Editor at Oppal, who mainly obsesses over all things pop culture, pizza, and boba drinks with equal enthusiasm. Covering everything from celebrities profile to the best TV shows.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Post