Wrap Up News 24 Januari 2023: Congrats! Anthony Ginting Tembus Peringkat 2 Dunia BWF

Sambil menikmati Rabu pagimu, yuk baca wrap up news 24 Januari 2023.

197
0
Anthony Sinisuka Ginting

Hai, Oppal gengs! Apa kabar? Semoga kamu dalam keadaan sehat selalu, ya. Sambil menikmati Rabu pagimu, yuk baca kumpulan berita penting yang terjadi pada 24 Januari 2023 kemarin supaya kamu tak ketinggalan informasi. Selengkapnya dapat kamu baca di wrap up news berikut:

Congrats! Anthony Ginting Tembus Peringkat 2 Dunia BWF

Anthony Sinisuka Ginting

Fan bulu tangkis Indonesia patut bangga! Pebulu tangkis tunggal putra andalan kita semua, Anthony Sinisuka Ginting menorehkan prestasi terbaiknya di kancah internasional usai menduduki peringkat kedua dunia versi BWF (Badminton World Federation).

BWF mengumumkan hal itu pada 24 Januari 2023 bersamaan dengan dimulainya turnamen Indonesia Masters yang akan bergulir mulai hari ini sampai sepekan ke depan. Simak siapa yang berada di peringkat pertama, peringkat Jonathan Christie, serta peringkat untuk ganda putra di sini.

Bangga! Christine Hakim dan Yayu Unru Muncul di Serial HBO The Last of Us

The Last of Us

Serial terbaru dari HBO Go, The Last of Us, mendadak jadi perbincangan di media sosial karena hadirnya karakter Christine Hakim dan Yayu Unru. Banyak orang yang penasaran dengan akting aktris dan aktor senior tersebut di serial besutan sutradara Craig Mazin dan Neil Druckmann. Seperti apa kisah serial The Last of Us, dan apa peran dua aktris-aktor Indonesia dalam serial tersebut? Cek di sini.

Fitur Quiet Mode Instagram Bisa Bantu Lebih Fokus dan Kurangi Rasa Cemas

Instagram
Ilustrasi Instagram/shutterstock

Tahun baru, fitur baru! Yup, Instagram punya fitur terbaru bernama “Quiet Mode” atau Mode Diam yang diluncurkan pada Kamis, 19 Januari 2023. Fitur baru ini juga diumumkan lewat lawan resmi Meta. Fitur Quiet Mode ini berfungsi menonaktifkan notifikasi Instagram untuk sementara waktu. Cari tahu lebih lanjut mengenai fitur Quiet Mode tersebut di sini.

Wasit Keluarkan Kartu Putih di Laga Kompetitif, Apa Maknanya?

Kartu Putih
Ilustrasi kartu putih/Rekord East

Bagi penggemar sepak bola, kartu kuning dan kartu merah sudah pasti familier. Tapi, tahukah kamu, ternyata di dalam sebuah laga, ada sejarah tercipta, di mana wasit mengeluarkan kartu putih?

Anyway, momen wasit mengeluarkan kartu putih itu terjadi dalam pertandingan derby di antara tim putri di Portugal, antara Sporting Lisbon melawan Benfica, yang berlangsung akhir pekan lalu. Berikut makna kartu putih yang kini mulai diperkenalkan dalam sepak bola.

Apa Itu FOBO dan Bagaimana Cara Mengatasinya?

FOBO
Ilustrasi FOBO/shutterstock

Mengambil keputusan memang tidak mudah, apalagi kalau harus berkomitmen dengan keputusan tersebut sampai akhir (sama seperti membuat resolusi, oh sulitnya mencentang seluruh resolusi tersebut). Hal ini sebenarnya wajar saja terjadi, terutama jika kita merasa punya banyak opsi dan merasa khawatir enggak bisa menjatuhkan pilihan pada opsi terbaik.

Jika kamu merasa demikian, bisa jadi kamu sedang mengalami fear of better options atau FOBO. Seorang venture capitalist dari Amerika Serikat, Patrick McGinnis menemukan istilah ini. FYI gengs, ia juga sebelumnya membuat istilah bernama fear of missing out (FOMO). Cari tahu lengkapnya makna FOBO lewat artikel berikut.

Itu dia rangkuman berita untuk beberapa informasi yang terjadi kemarin, 24 Januari 2023. Semoga tak ada informasi yang kamu lewatkan, ya. Have an awesome day, gengs!

Alvin
WRITTEN BY

Alvin

Lifestyle and Entertainment Editor at Oppal, who mainly obsesses over all things pop culture, pizza, and boba drinks with equal enthusiasm. Covering everything from celebrities profile to the best TV shows.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *