Wrap Up News 26 Januari 2023: OPPAL STAR EDITOR dan Alasan Kenapa Healing itu Penting

Sambil bersiap-siap sebelum ke kantor, yuk baca wrap up news 26 Januari kemarin.

221
0
STAR EDITOR OPPAL

It’s Fri-yay! Apa kabar, Oppal gengs? Semoga kamu dalam keadaan sehat selalu, ya. Sambil bersiap-siap sebelum ke kantor, yuk baca beberapa informasi penting yang terjadi pada 26 Januari kemarin. Selengkapnya dapat kamu baca di wrap up news berikut:

OPPAL STAR EDITOR, Tempat Public Figure Ekspresikan Point of View Melalui Tulisan

OPPAL STAR EDITOR first generation
OPPAL STAR EDITOR first generation

STAR EDITOR adalah cara OPPAL untuk memberikan wadah atau tempat bagi public figure mengutarakan pendapatnya terhadap hal yang menurut mereka perlu dan penting untuk disebarluaskan.

Pemilihan public figure yang berkolaborasi untuk STAR EDITOR berdasarkan beragam kebutuhan. Mulai dari sisi karakter, value dari ide dan pemikirannya, hingga apa dampak yang diharapkan dari tulisan tersebut bagi orang banyak. Simak lebih lanjut siapa saja yang menjadi STAR EDITOR OPPAL (ada Raisa dan Vidi Aldiano juga!) serta artikel-artikel mereka di sini.

Gaess, Ini Alasan Kenapa Healing itu Penting Buat Kamu

Healing
Sumber foto: Shutterstock

Kata-kata healing belakangan menjadi sangat fenomenal karena sering dilontarkan oleh masyarakat. Healing sendiri memiliki arti yang sama dengan upaya untuk mengembalikan ketenangan pikiran setelah melakukan kegiatan over capacity atau berlebihan.

Banyak orang melakukan healing karena suntuk akan pekerjaannya. Well, apa pun tujuannya, healing itu sebetulnya perlu, berikut beberapa alasan mengapa kamu butuh healing.

Buat Kontenmu Jadi Lebih Estetik dengan 7 Aplikasi Edit Foto dan Video Ini

Aplikasi Edit Foto dan Video Terbaik
Ilustrasi aplikasi edit foto dan video/shutterstock

Kemajuan teknologi dan kehadiran media sosial membuat banyak orang berlomba-lomba untuk menciptakan karya atau konten menarik di berbagai platform. Tapi, untuk membuat konten yang menarik, diperlukan juga aplikasi edit foto dan video untuk diunggah di platform seperti Instagram dan TikTok.

Nah, buat kamu yang kebingungan mencari aplikasi edit foto dan video yang oke, berikut rekomendasinya.

Jadi STAR EDITOR di OPPAL, Ini 8 Fakta Soal Mahalini

Mahalini OPPAL STAR EDITOR
Mahalini OPPAL STAR EDITOR

Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol, Mahalini Raharja, belakangan namanya kian ramai dibicarakan publik. By the way, Mahalini juga baru saja merilis album pertamanya yang bertajuk Fabula pada 23 Januari 2023. Album tersebut berisi 10 lagu yang terdiri dari 6 lagu baru dan 4 single yang pernah dirilis sebelumnya.

Well, selain karya dan suaranya yang bisa bikin orang terhanyut, ada beberapa fakta menarik tentang Mahalini yang perlu kamu tahu, gengs. Cek di sini.

Itu dia rangkuman berita atas beberapa peristiwa menarik yang terjadi pada 26 Januari 2023. Semoga tak ada informasi yang kamu lewatkan, ya gengs. Have an awesome day!

Wow!! Raisa Akan Pecahkan Rekor Penyanyi Pertama yang Gelar Konser di Stadion GBK

Raisa Andriana sebagai penyanyi kenamaan Tanah Air, sudah siap melaksanakan konser tunggal bertajuk “Indofood Presents: Raisa Live in Concert Stadion Utama Gelora Bung Karno” yang akan diselenggarakan pada 25 Februari 2023 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat.

Konser Raisa ini juga merupakan sejarah baru bagi industri musik Tanah Air. Karena merupakan konser tunggal penyanyi perempuan pertama yang berhasil membuka gerbang harapan bagi penyanyi dan pelaku seni lainnya, khususnya perempuan. Informasi selengkapnya mengenai konser Raisa dapat kamu baca di sini.

Seru! Cokelat dan Perunggu Akan Jadi Opening Performer di Konser Sheila on 7

Sheila on 7

Kurang lebih 2 hari lagi Konser Sheila on 7 akan segera digelar di JiExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, pada 28 Januari 2023. Melalui Konser tunggal ‘Tunggu Aku di Jakarta’ di JIExpo Kemayoran, para Sheila Gank dipastikan akan mengobati rindu mereka.

Promotor konser ini, Antara Suara, sudah menyiapkan berbagai hal istimewa dan mengejutkan pada acara ini. Salah satunya adalah menghadirkan Cokelat dan Perunggu untuk menjadi opening performer di konser tersebut. Tak hanya itu, akan ada juga kejutan lainnya yang disiapkan dalam pembukaan konser Sheila on 7 kali ini. Simak di sini!

Alvin
WRITTEN BY

Alvin

Lifestyle and Entertainment Editor at Oppal, who mainly obsesses over all things pop culture, pizza, and boba drinks with equal enthusiasm. Covering everything from celebrities profile to the best TV shows.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *