Wrap Up News 31 Januari 2023: 18 Atlet Bulu Tangkis Indonesia Berjuang di Thailand Masters 2023, Ini Daftarnya

Sambil menikmati sarapan pagi di hari pertama bulan Februari ini, yuk baca wrap up news hari ini.

170
0

Hai, Oppal gengs! Apa kabar? Semoga kamu dalam keadaan sehat selalu, ya. Sambil menikmati sarapan pagi di hari pertama bulan Februari ini, yuk baca kumpulan berita penting yang terjadi pada 31 Januari 2023 kemarin supaya kamu tak ketinggalan informasi. Selengkapnya dapat kamu baca di wrap up news berikut:

Yuk, Dukung 18 Atlet Bulu Tangkis Indonesia yang Berjuang di Thailand Masters 2023

Thailand Masters 2023

Usai sabet dua gelar juara di Indonesia Masters 2023, kini atlet bulu tangkis kebanggaan bangsa kembali berjuang di Thailand Masters 2023 yang digelar pada 30 Januari – 5 Februari 2023.

Timnas bulu tangkis Indonesia mengirimkan sebanyak 18 orang wakilnya di perhelatan BWF Super 300 ini. Jumlah ini terbagi ke dalam dua tunggal putra dan putri, tiga ganda putri, lima ganda campuran, dan enam ganda putra termasuk juara Indonesian Masters 2023 Leo Rolly/Daniel Marthin. Berikut nama-nama atlet bulu tangkis lainnya yang juga ikut berjuang di Thailand Masters 2023.

Sudah Siap Puasa? PP Muhammadiyah Tetapkan Tanggal Awal Ramadan dan 1 Syawal 1444 H, Cek di Sini

Puasa Al Qur'an

Puasa sebentar lagi! Pimpinan Pusat (PP) Muhammadiyah sudah menetapkan awal atau 1 Ramadan Hijriah atau 2023 Masehi berdasarkan dengan hisab wakiki wujudul hilal yang dipedomani oleh Majelis Tarjih dan Tajdid. Yuk, cek tanggal awal puasa di sini.

Instagram Rilis Fitur Baru, Foto Profil Bisa Berubah Jadi Avatar

Media Sosial

Buat kamu yang suka main Instagram, platform tersebut baru saja merilis fitur baru yang memungkinkan penggunanya memiliki dua foto profil, lho! Satu foto profil, dan satunya lagi berupa avatar pengguna.

Lewat fitur ini, kamu bisa melakukan “swipe” untuk mengubah foto profil menjadi avatar cuma dalam satu sentuhan jari saja. Yuk, cari tahu lebih lanjut soal fitur baru avatar Instagram di sini.

Makna Mendalam di Balik Tanda Baca Titik Koma untuk Kesehatan Mental

Titik Koma

Tahukah kamu bahwa tanda baca titik koma (;) bukan hanya sekadar tanda baca biasa? Tanda ini ternyata memiliki simbol yang dikaitkan dengan perjuangan dalam menghadapi gangguan kesehatan mental. Banyak warganet yang membagikan tanda baca titik koma ini dalam unggahannya.

Lantas, apa arti simbol titik koma sebagai kesehatan mental? Begini penjelasannya.

Kabar Baik! Kasus Stunting Menurun di 28 Provinsi di Indonesia

Stunting

Stunting merupakan salah satu permasalahan yang berkaitan dengan tumbuh kembang anak yang masih banyak ditemui di wilayah Indonesia. Bahkan, kasus stunting di Indonesia tak hanya sekadar ditemui di masyarakat dengan tingkat ekonomi rendah, namun juga di masyarakat yang memiliki tingkat ekonomi tergolong cukup.

Di tengah kekhawatiran tersebut, kabar baik muncul lewat sebuah data pada tahun 2022, yang mengatakan bahwa kasus stunting di 28 provinsi Indonesia menurun. Simak berita baik dan berapa angka penurunan kasus stunting di Indonesia dalam artikel berikut.

Itu dia rangkuman berita untuk beberapa informasi yang terjadi kemarin, 31 Januari 2023. Semoga tak ada informasi yang kamu lewatkan, ya. Have an awesome day, gengs!

Alvin
WRITTEN BY

Alvin

Lifestyle and Entertainment Editor at Oppal, who mainly obsesses over all things pop culture, pizza, and boba drinks with equal enthusiasm. Covering everything from celebrities profile to the best TV shows.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *