Wrap Up News 4 Januari 2023: BKKBN Beri Tips Soal Menikah Hingga Tren Bisnis di 2023

Sambil menikmati sarapan pagi ini, yuk baca wrap up news 4 Januari 2023 di sini.

163
0
Menikah di Bali

Hai, Oppal gengs! Apa kabar? Semoga kamu dalam keadaan sehat selalu, ya. Sambil menikmati sarapan pagi ini, yuk baca kumpulan berita penting yang terjadi pada 4 Januari 2023 kemarin supaya kamu tak ketinggalan informasi. Selengkapnya dapat kamu baca di wrap up news berikut:

BKKBN: Selain Usia, Tingkat Emosional dan Kedewasaan Jadi Pertimbangan Buat Menikah

Menikah
Ilustrasi gambar pernikahan/shutterstock

Beberapa waktu lalu linimasa media sosial diramaikan dengan topik seputar wejangan untuk enggak buru-buru menikah. Obrolan ini berawal dari sebuah cuitan yang menyebut bahwa banyak orang yang sudah menikah menyarankan orang lain untuk enggak cepat-cepat menikah. Tetapi, hal ini ternyata sejalan dengan anjuran BKKBN (Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana), gengs. Selengkapnya mengenai anjuran KBBN mengenai pernikahan, termasuk apa saja yang patut jadi pertimbangan sebelum menikah, dapat kamu baca di sini.

Semangat Cari Cuan! Ini Tren Bisnis yang Bisa Kamu Coba di Tahun 2023

Tren Bisnis 2023
Ilustrasi para pebisnis muda/shutterstock

Tren bisnis tahun ini bisa dibilang merupakan pengembangan dan kemajuan dari tahun sebelumnya. Banyak ide-ide bisnis yang muncul ke permukaan dan akhirnya berdampak pada tren tahun 2023.

Sektornya pun beragam, enggak cuma sebatas makanan atau minuman saja, tapi banyak juga lahan bisnis lain yang menjanjikan untuk kamu rintis. Yuk, langsung saja simak beberapa trennya di sini.

Sebelum Berdonasi, Yuk Pahami Dulu Makna dan Cara Tepat Melakukannya

Penggalangan Donasi
Ilustrasi donasi/shutterstock

Bicara mengenai penggalangan donasi, sebagian orang mungkin belum begitu mengenal definisinya secara lebih detail. Berikut semua hal yang perlu kamu ketahui mengenai donasi.

8 Serial Televisi Seru yang Tak Boleh Kamu Lewatkan di 2023

Queen Charlotte
Kredit foto: Liam Daniel/Netflix © 2022

Di tahun 2023 ini, kita akan kembali dimanjakan dengan begitu banyak opsi serial televisi yang bisa ditonton, mulai dari serial terbaru hingga musim terbaru dari serial yang sudah pernah tayang, mulai dari serial komedi romansa yang bikin hati berbunga-bunga sampai thriller yang mencekam. Berikut ini beberapa serial televisi menarik yang tak boleh kamu lewatkan di 2023.

Video Didn’t Kill the Radio Star

Nino Star Editor

Menjadi Star Editor untuk OPPAL bikin Nino dapat kesempatan untuk bercerita tentang seluk-beluk hidupnya. Kalau kamu sudah membaca artikel-artikel Nino sebelumnya, tentu sadar bahwa musik punya arti yang sangat besar baginya. Tapi kali ini Nino menceritakan sesuatu yang enggak kalah penting. Sebuah dunia yang berperan luar biasa hebat dalam tumbuh kembang Nino: Radio. Simak artikel terbaru Nino di sini.

Itu dia rangkuman berita untuk beberapa informasi yang terjadi kemarin, 4 Januari 2023. Semoga tak ada informasi yang kamu lewatkan, ya. Have an awesome day, gengs!

Alvin
WRITTEN BY

Alvin

Lifestyle and Entertainment Editor at Oppal, who mainly obsesses over all things pop culture, pizza, and boba drinks with equal enthusiasm. Covering everything from celebrities profile to the best TV shows.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *