Wrap Up News 8 Desember 2022: Netizen Indonesia Nonton YouTube 9 Jam Sebulan Hingga WhatsApp Resmi Luncurkan Fitur Avatar di Indonesia

Sambil bersiap menyambut weekend yang semakin dekat, yuk baca wrap up news 8 Desember 2022.

204
0
WhatsApp, iPhone

Say hi to Friday! Sambil bersiap menyambut weekend yang semakin dekat, yuk baca kumpulan berita menarik yang terjadi pada 8 Desember 2022 kemarin supaya kamu tak ketinggalan informasi. Mulai dari Nielsen yang umumkan bahwa netizen Indonesia ternyata nonton YouTube hingga 9 jam dalam sebulan, hingga WhatsApp resmi luncurkan fitur avatar di Indonesia. Selengkapnya dapat kamu baca di wrap up news berikut:

Nielsen: Netizen Indonesia Nonton YouTube 9 Jam Dalam Sebulan

Nielsen
Direktur Eksekutif Nielsen Indonesia Hellen Katherina/Dok. OPPAL

Salah satu perusahaan survei media terbesar di Indonesia Nielsen, meluncurkan Nielsen Streaming Content Ratings di Millennium Centennial Centre, Kuningan, Jakarta Selatan, pada Kamis, 8 Desember 2022.

Streaming Content Ratings nantinya akan memberikan wawasan tentang platform dan saluran yang ditayangkan melalui perangkat seluler dan disiarkan melalui rating TV linear, termasuk jangkauan audiens, waktu yang dihabiskan, dan profil demografis yang mencakup 11 kota besar di Indonesia dengan sebuah sistem bernama “mobile meters app”. Psst, kabarnya netizen menghabiskan 548 menit setiap bulannya untuk menonton konten dari YouTube! Simak hasil survei lengkapnya di sini.

WhatsApp Resmi Rilis Fitur Avatar di Indonesia, Ini Cara Buatnya

WhatsApp
Ilustrasi WhatsApp/Shutterstock

Fitur Avatar WhatsApp akhirnya resmi hadir di Indonesia, Rabu, 7 Desember 2022, setelah diuji coba selama beberapa waktu terakhir. Di fitur Avatar ini kamu bisa berkreasi membuat Avatar sendiri untuk dijadikan stiker atau pun profil.

Avatar adalah cara cepat dan menyenangkan untuk berbagi perasaan dengan keluarga dan teman. Fitur ini juga dihadirkan untuk mengekspresikan diri tanpa perlu menggunakan foto asli, sehingga terasa lebih private. Simak cara membuat avatar di WhatsApp pada artikel berikut.

Ronaldo Hingga Kendall Jenner, Ini Pesohor dengan Bayaran Termahal di Instagram 2022

Instagram
Ilustrasi Instagram/Shutterstock

Pesohor yang aktif di Instagram ini bisa menerima hingga ratusan juta rupiah untuk satu kali unggahan. Salah satu pemain sepak bola terbaik di dunia, Cristiano Ronaldo, adalah satu di antara sekian nama yang mampu meraup uang besar dari Instagram tersebut.

Bahkan, Ronaldo saat ini menduduki pesohor dengan bayaran termahal buat satu kali unggah di Instagram. Bagaimana tidak, ia juga sudah memiliki lebih dari 500 juta followers atau pengikut.

Selain Ronaldo, ada sederet pesohor yang aktif di Instagram lainnya yang mendapatkan bayaran endorse paling mahal. Berikut 10 pesohor dengan bayaran endorse termahal menurut Hopper Instagram Rich List 2022.

Dewa 19 Bakal Gelar Konser Berbeda dengan Konsep Orchestra

Dewa 19
Poster konser Dewa 19

RedLine Kreasindo kembali lagi menghadirkan sebuah pertunjukan mahakarya dari DEWA 19 dengan tajuk “DEWA 19 – A NIGHT AT THE ORCHESTRA Episode 2” yang akan diselenggarakan pada Sabtu, 10 Desember 2022 di Jakarta International Velodrome.

Pertunjukan istimewa yang akan dipersembahkan dengan lantunan musik orchestra ini dihadirkan oleh sang maestro Ahmad Dhani yang ingin memberikan warna baru untuk para penggemarnya di tanah air. Akan ada musisi-musisi ternama yang ikut terlibat dalam memeriahkan acara ini, seperti Once Mekel, Virzha, Ello, serta Ari Lasso dengan special performance by Reza Artamevia. Berikut informasi lebih lengkap mengenai konser orkestra DEWA 19.

Itu dia rangkuman berita untuk beberapa informasi yang terjadi kemarin, 8 Desember 2022­. Semoga tak ada informasi yang kamu lewatkan, ya gengs. Have a nice day, gengs!

Alvin
WRITTEN BY

Alvin

Lifestyle and Entertainment Editor at Oppal, who mainly obsesses over all things pop culture, pizza, and boba drinks with equal enthusiasm. Covering everything from celebrities profile to the best TV shows.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *