Wrap Up News 10 April: Gemasnya! Ini Foto-Foto 2 Bayi Harimau Sumatera yang Lahir di Inggris

Ada juga informasi mengenai konser terbaik Coldplay di dunia.

106
Harimau Sumatera

Hai, Oppal gengs! Bagaimana kabarmu hari ini? Semoga keadaanmu selalu baik-baik saja, ya. Sambil bersiap-siap sebelum mulai beraktivitas, yuk baca kumpulan berita menarik yang terjadi pada 10 April 2023 kemarin lewat wrap up news berikut ini:

Gemas Sekali! Ini Potret 2 Bayi Harimau Sumatera yang Lahir di Inggris

Potret Alif dan Raya, 2 harimau Sumatera yang lahir di kebun binatang Inggris / Chester Zoo

Kabar menggembirakan datang dari Inggris. Pasalnya, dua anak harimau Sumatera baru saja lahir di Kebun Binatang Chester, Inggris, pada awal tahun 2023. Usia mereka kini diperkirakan sekitar 12 minggu. Kedua harimau Sumatera yang berjenis kelamin perempuan tersebut kemudian diberi nama yang identik dengan, Indonesia yaitu Alif dan Raya.

Pihak Kebun Binatang Chester pun membagikan potret-potret menggemaskan dari dua bayi harimau Sumatera tersebut. Penasaran? Cek di sini, yuk!

Indonesia Negara Penghasil Kopi, Ini Daerah dengan Kopi Terbaik

Ilustrasi biji kopi/Unsplash

Kopi merupakan minuman yang sangat akrab dengan gaya hidup masyarakat Indonesia. Rasanya tak lengkap jika bangun pagi tak menyeruput segelas kopi beserta dengan beberapa gorengan yang menjadi teman. Right?

Selain dikenal sebagai negara maritim, ternyata Indonesia juga dikenal sebagai salah satu produsen kopi terbesar di dunia. Nah, kepopuleran kopi ini ternyata sangat mendunia, lho gengs. Berikut ini beberapa daerah di Indonesia dengan kopi terbaiknya yang mendunia.

Bikin Merinding! Cek Deretan Konser Terbaik Coldplay di Dunia

Konser Coldplay/Via: @coldplay

Baru-baru ini tengah ramai dibicarakan di media sosial tentang konser Coldplay yang rumornya akan berlangsung di Jakarta, tepatnya di Gelora Bung Karno pada November 2023 mendatang.

Rumor ini berawal dari pengamat musik Adib Hidayat yang membuat cuitan melalui akun Twitternya, yang mengatakan bahwa salah satu band besar dunia akan mampir ke Jakarta untuk konser di akhir tahun, band tersebut masyarakat kaitkan dengan Coldplay yang akan melakukan tur dunianya yang bertajuk “Music of the Spheres” pada bulan Mei mendatang.

Terlepas dari apakah Coldplay betul-betul akan konser di Indonesia atau tidak, berikut ini deretan konser terbaik Coldplay di dunia. Intip, yuk!

Itu dia rangkuman berita untuk beberapa informasi yang terjadi kemarin, 10 April 2023­. Semoga tak ada informasi yang kamu lewatkan, ya. Have an awesome day, gengs!

Alvin
WRITTEN BY

Alvin

Lifestyle and Entertainment Editor at Oppal, who mainly obsesses over all things pop culture, pizza, and boba drinks with equal enthusiasm. Covering everything from celebrities profile to the best TV shows.