Wrap Up News 27 Februari: BMKG Prediksi Cuaca Jabodetabek Hujan Seminggu ke Depan

Sambil bersiap-siap sebelum mulai beraktivitas, yuk baca wrap up news 27 Februari 2023.

269
0

Hai, Oppal gengs! Bagaimana kabarmu hari ini? Semoga keadaanmu selalu baik-baik saja, ya. Sambil bersiap-siap sebelum mulai beraktivitas, yuk baca kumpulan berita menarik yang terjadi pada 27 Februari 2023 kemarin lewat wrap up news berikut ini:

Waspada ya, Gengs! BMKG Prediksi Cuaca Jabodetabek Hujan Seminggu ke Depan

Prediksi Cuaca

Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi cuaca wilayah Jabodetabek akan diguyur hujan sepekan ke depan. Berikut prediksi cuaca harian mulai 28 Februari-1 Maret 2023 selengkapnya.

Bangga! Indonesia Boyong 7 Gelar di Spanish Para Badminton International 2023

Para Badminton
Aksi Leani Ratri Oktila bersama pasangan mainnya/@oktila_lr

Tim Para Badminton Indonesia berhasil membanggakan Ibu Pertiwi di Spanish Para Badminton International 2023 yang berlangsung di Vitoria, Spanyol. Para atlet kebanggaan ini berhasil membawa tujuh gelar dari 22 nomor yang dipertandingkan. Berikut hasil pertandingan Para Badminton International 2023 di Vitoria, Spanyol, selengkapnya.

Rute dan Cara Daftar Program Mudik Motor Gratis Kemenhub 2023

Ilustrasi mudik menggunakan sepeda motor/Shutterstock

Pemerintah melalui Kementerian Perhubungan (Kemenhub) via Direktorat Jenderal Perkeretaapian (DJKA) bakal menggelar program angkut motor gratis (Motis) untuk mudik lebaran tahun 2023.

Direktur Lalu Lintas dan Angkutan Kereta Api, Bapak Djarot Tri Wardhono, mengatakan program Motis 2023 ditargetkan akan dapat melayani lebih dari 40.000 penumpang pada mudik lebaran tahun ini. Simak berita lengkapnya di sini.

Aplikasi Berita Artifact Hadir di Indonesia, Punya News Feed Berbasis AI

Artifact
Tampilan aplikasi Artifact/The Beat Asia

Aplikasi agregator berita Artifact kini sudah bisa diunduh dan dicoba oleh pengguna, termasuk di Indonesia, setelah diumumkan awal Februari lalu. Artifact sendiri dibuat oleh duo pendiri Instagram, Kevin Systrom dan Mike Krieger.

Artifact berbeda dari agregator berita lainnya, karena menawarkan News Feed (umpan berita) yang berbasis pada artificial intelligence (AI) alias kecerdasan buatan. Jadi, pengguna bisa membaca artikel berita yang dipersonalisasi sesuai dengan minatnya. Penasaran dengan Artifact? Baca selengkapnya di sini.

Gen Z Saat Interview Kerja: Punya Rasa Ingin Tahu yang Tinggi

Tahapan interview kerja merupakan salah satu proses yang harus dijalani setiap pelamar. Biasanya, ini menjadi tahapan awal untuk menentukan apakah langkah selanjutnya bisa diteruskan atau tidak. Menurut Andrew Sonda, seorang konsultan HR, berikut hal-hal yang harus dilakukan dan dimiliki Gen Z saat wawancara kerja.

Itu dia rangkuman berita untuk beberapa informasi yang terjadi kemarin, 27 Februari 2023­. Semoga tak ada informasi yang kamu lewatkan, ya. Have an awesome day, gengs!

Alvin
WRITTEN BY

Alvin

Lifestyle and Entertainment Editor at Oppal, who mainly obsesses over all things pop culture, pizza, and boba drinks with equal enthusiasm. Covering everything from celebrities profile to the best TV shows.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *