Wrap Up News 23 Februari: Warga Bandung Akan Punya KRL di Tahun 2024

Happy Fri-yay! Sambil bersiap ke kantor, yuk baca wrap up news 23 Februari 2023.

184
0

It’s Fri-yay! Apa kabar, Oppal gengs? Semoga kamu dalam keadaan sehat selalu, ya. Sambil bersiap-siap sebelum ke kantor, yuk baca beberapa informasi penting yang terjadi pada 23 Februari kemarin. Selengkapnya dapat kamu baca di wrap up news berikut:

Warga Bandung Akan Punya KRL di Tahun 2024

KRL

Transportasi umum KRL atau Kereta Rel Listrik sekarang ini sudah menjadi moda transportasi umum pilihan masyarakat, utamanya di kota-kota besar seperti Jakarta, Yogya, Solo, dan lain sebagainya. Nah, buat kamu warga Bandung, sebentar lagi KRL akan hadir di Bumi Pasundan pada tahun 2024 nanti. Berikut rute awal KRL yang akan dibangun di Bandung serta alasan mengapa akhirnya Bandung akan memiliki KRL.

Cara Kelola Baterai Bekas Kendaraan Listrik, Daur Ulang untuk Buat yang Baru

Baterai

Kendaraan listrik sekarang ini menjadi salah satu moda transportasi pilihan masyarakat Indonesia di tengah pemanasan global yang kian mengerikan. Namun, akan ada satu masalah muncul akibat dari peralihan kendaraan listrik ini, yaitu baterai yang sudah tidak terpakai atau baterai bekas.

Pihak Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan pun mendorong pengelolaan baterai bekas kendaraan listrik dilakukan dengan menggunakan pendekatan sirkular agar tidak membahayakan lingkungan serta memberikan nilai tambah ekonomi. Berikut cara yang dianjurkan oleh Kemen LHK untuk mendaur ulang limbah elektronik yang dihasilkan.

7 Fakta Menarik Raisa, Pernah Jadi Pengisi Soundtrack Film Walt Disney, Lho!

Raisa

Raisa Andriana, OPPAL Star Editor edisi pertama, kerap menjadi sorotan publik berkat tingkah unik yang ia lakukan. Salah satunya ketika menjadi tamu di OG Podcazt OPPAL, Raisa mengatakan bahwa dirinya adalah Gintingwati karena nge-fans berat dengan Anthony Sinisuka Ginting.

Raisa juga dikenal sebagai sosok yang sangat mencintai hewan peliharaan. Raisa diketahui memiliki hewan peliharaan jenis Guinea Pig yang sudah dirawatnya selama beberapa tahun terakhir. Fakta unik dan menarik lainnya tentang Raisa bisa kamu baca di sini.

Mahalini dan Perjuangannya Menjadi Seorang Idol

Mahalini Star Editor OPPAL
Mahalini Star Editor OPPAL

Mungkin banyak yang berpikir bahwa perjalanan menjadi seorang idol penuh dengan gliterring moments. Tidak salah, namun juga tidak sepenuhnya benar. Mahalini, sebagai STAR EDITOR OPPAL generasi kedua, menulis lewat artikelnya bahwa perjalanan menjadi seorang idol tidaklah mudah. Ia juga memberikan beberapa saran bagi kamu yang sedang merintis langkah menjadi seorang idola. Yuk, baca artikel kedua Mahalini di sini.

Itu dia rangkuman berita atas beberapa peristiwa menarik yang terjadi pada 23 Februari 2023. Semoga tak ada informasi yang kamu lewatkan, ya gengs. Have an awesome day!

Alvin
WRITTEN BY

Alvin

Lifestyle and Entertainment Editor at Oppal, who mainly obsesses over all things pop culture, pizza, and boba drinks with equal enthusiasm. Covering everything from celebrities profile to the best TV shows.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *