Wrap Up News 8 Maret: BMKG Prediksi Kemarau Bakal Datang Lebih Cepat Tahun Ini

Ada juga artikel menarik mengenai Hari Perempuan Internasional, yuk cek wrap up news hari ini.

206
0

Hai, Oppal gengs! Bagaimana kabarmu hari ini? Semoga keadaanmu selalu baik-baik saja, ya. Sambil bersiap-siap sebelum mulai beraktivitas, yuk baca kumpulan berita menarik yang terjadi pada 8 Maret 2023 kemarin lewat wrap up news berikut ini:

BMKG Prediksi Kemarau Bakal Datang Lebih Cepat Tahun Ini

Kemarau

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi musim kemarau tahun 2023 akan datang lebih awal dari sebelumnya. Selain itu, curah hujan yang turun selama musim kemarau diprediksi akan normal sampai lebih kering dibandingkan biasanya.

Berikut ini prediksi BMKG mengenai awal periode musim kemarau di tahun ini, wilayah mana saja yang akan mengalami musim kemarau lebih dulu, serta prediksi puncak masa kemarau yang akan terjadi di Indonesia.

Kata Perempuan dan Wanita: Sejarah dan Maknanya dalam Bahasa Indonesia

Sehubungan dengan Hari Perempuan Internasional pada 8 Maret 2023 kemarin, tahukah kamu arti kata perempuan dan wanita, serta dari kata apa mereka berasal? Lalu, tahukah kamu, antara perempuan dan wanita, kata apa yang sebaiknya kita gunakan dalam keseharian? Buat kamu yang penasaran, cari tahu lebih lanjut makna kata perempuan dan wanita lewat artikel berikut.

Tingkatkan Kunjungan Turis Olahraga, Indonesia Akan Luncurkan Visa Sport

Visa

Indonesia semakin sering menjadi tuan rumah berbagai macam turnamen olahraga kelas dunia, salah satu di antaranya adalah Moto GP dan Piala Dunia U-20. Momentum ini memiliki potensi untuk menarik wisatawan mancanegara dalam jumlah yang besar.

Atas dasar ini, Direktorat Jenderal Imigrasi akan membuat visa olahraga guna mempermudah kedatangan para suporter dari luar negeri ini. Simak informasi lebih lanjut mengenai sport visa yang akan diterbitkan pemerintah di sini.

Mengenal Sejarah, Fakta dan Perjalanan Hari Perempuan Internasional

Hari Perempuan Internasional

Bicara mengenai Hari Perempuan Internasional tentu tidak lepas dari kisah perjuangan para perempuan di dunia. Tahukah kamu bagaimana sejarah dari salah satu hari besar ini bermula? Memperingati Hari Perempuan Internasional, yuk cari tahu sejarah Hari Perempuan Internasional yang ternyata sudah dimulai sejak satu abad lalu tersebut.

Vidi Aldiano Menulis Artikel Mengenai Hubungan Cintanya dengan Sheila Dara Aisha

Star Editor Vidi Aldiano

Vidi Aldiano, Star Editor OPPAL, menulis artikel terbarunya mengenai hubungan asmaranya dengan istrinya yang merupakan aktris penuh talenta, Sheila Dara Aisha. Dalam artikel tersebut, Vidi mengaku bahwa relationship antara dirinya dengan Sheila sebenarnya lebih merupakan partnership atau companionship. Baca artikel lengkapnya di sini.

Itu dia rangkuman berita untuk beberapa informasi yang terjadi kemarin, 8 Maret 2023­. Semoga tak ada informasi yang kamu lewatkan, ya. Have an awesome day, gengs!

Alvin
WRITTEN BY

Alvin

Lifestyle and Entertainment Editor at Oppal, who mainly obsesses over all things pop culture, pizza, and boba drinks with equal enthusiasm. Covering everything from celebrities profile to the best TV shows.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *